AirAsia Buka Pelayanan Konsumen di Bandara

649

Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia membuka konter pelayanan konsumen di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Banten, dan Bandara Kualanamu, Sumut, mulai 1 Maret 2015 pasca penutupan loket tiket di kedua bandar udara itu sesuai kebijakan regulator.

“Kami berharap ‘customer service counter’ ini dapat melengkapi pelayanan AirAsia sehingga memberikan pengalaman terbang terbaik di segmen penerbangan berbiaya hemat,” kata Presiden Direktur AirAsia Indonesia Sunu Widyatmoko, di Jakarta, Minggu (1/3).

Menurut dia, “customer service counter” berfungsi sebagai pusat informasi dan layanan pelanggan terkait dengan penerbangan AirAsia.

Sedangkan bagi pelanggan yang harus melakukan perjalanan segera (go show), AirAsia menyediakan komputer dan saluran telepon di “customer service counter” untuk pemesanan tiket melalui laman resmi dan layanan telepon 24 jam.

Pemesanan tiket melalui laman resmi dapat dilakukan sampai dengan empat jam sebelum keberangkatan dengan pembayaran menggunakan kartu kredit.

Sementara pemesanan tiket lewat layanan telepon dapat dilakukan sampai dengan dua jam sebelum keberangkatan dengan pembayaran menggunakan kartu kredit dan kartu debit.

Khusus pembayaran kartu kredit dengan pemesanan melalui layanan telepon untuk keberangkatan pada hari yang sama, serta pemegang kartu harus ikut serta di dalam penerbangan.

Di “customer service counter” ini AirAsia juga melayani pelanggan yang ingin mengubah jadwal penerbangan maupun membeli produk atau layanan tambahan seperti bagasi, layanan “pick-a-seat” (pemilihan kursi) dan asuransi perjalanan.

Guna memastikan kelancaran perjalanan, AirAsia menghimbau kepada pelanggan agar telah memegang tiket penerbangan sebelum tiba di bandara.

Tiket penerbangan AirAsia dapat diperoleh dengan mudah melalui berbagai saluran penjualan seperti laman resmi (www.airasia.com), layanan telepon 24 jam di nomor 0804 1 333 333, biro perjalanan, aplikasi gawai, dan kantor penjualan AirAsia.

Baca juga:  Citilink Terbangkan 19.472 Jemaah Umrah di Semester 1 2017

 

Sumber

Previous articleLima Wisata Angker di Kota Bandung
Next articleBasarnas Resmi Akhiri Pencarian AirAsia QZ8501