Review GoPro Hero 11: Spesifikasi, Harga, dan Fitur Unggulannya

10
Review GoPro Hero 11: Spesifikasi, Harga, dan Fitur Unggulannya

Content creator terus menjadi karir idaman di zaman sekarang, khususnya kreator traveller yang hanya perlu berbekal kamera pocket seperti GoPro Hero 11. Meskipun sudah rilis sejak tahun 2022, ternyata belum banyak yang tahu seperti apa review GoPro Hero 11.

Kamera gopro hero 11 tersedia di Blibli dengan pilihan warna hitam yang sangat keren. Warna tersebut membuat kamera tampil lebih kokoh dan sangat cocok untuk merekam semua jenis aktivitas outdoor.

Review GoPro Hero 11: Spesifikasi, Harga, dan Fitur Unggulannya

Secara spesifikasi, GoPro Hero 11 termasuk kamera yang unggul dari segi sensor kamera, fitur sampai dengan kekuatan baterainya. Perekaman di bawah air pun akan lebih mulus dan kamera tetap awet. Berikut ini spesifikasi, harga sampai dengan fitur unggulan yang ditawarkannya:

1Spesifikasi

Berat kameranya sendiri hanya 127 gram, terpaut cukup banyak jika dibandingkan varian mini yaitu 133 gram. Pada bagian media penyimpanan tersedia microSD dengan ukuran maksimal 256 GB.

Tipe layarnya adalah Fixed LCD dengan ukuran 2,27 inci yang cukup nyaman digunakan untuk melihat objek saat direkam. Tersedia beberapa mode perekaman yaitu HDR, Night, Star Trails dan Super Slow Motion Movie.

Sudah tersedia mic speaker built in sehingga bisa merekam audio lebih baik. Kamera ini juga bisa langsung dikoneksikan dengan bluetooth dan wifi.

3Fitur Sensor yang Mumpuni

Apabila dilihat dari sensor kamera, GoPro Hero 11 memiliki sensor 27 mp yang cakupan bidang pandang lebih luas. Kamera ini bisa menangkap warna standar 10 bit yang 64 kali lebih banyak dari sensor 8 bit.

Tidak hanya itu, berkat sensor tersebut kamera ini bahkan bisa menangkap gerakan lambat dengan resolusi 4K di 12. fps.

4Resolusi Tinggi

Bukan sekedar tangkapan gambar dengan resolusi 4K, GoPro Hero 11 bahkan memiliki resolusi tertinggi yaitu 5,3K. Fitur ini bahkan belum dimiliki oleh kebanyakan kamera sejenis di tahun 2024. Resolusi yang tinggi ini didukung dengan gambar yang detail, stabil serta berwarna. Aktivitas outdoor yang cukup ekstrim tentunya membutuhkan kualitas kamera seperti ini.

5Fitur Hyper Smooth 5.0

Banyak yang memilih GoPro karena stabilisasi hasil perekaman gambarnya. GoPro sendiri menghadirkan fitur Hyper Smooth 5.0 untuk kameranya yang memastikan tangkapan gambar sangat stabil. Khususnya ketika body kamera diputar 350 derajat.

Fitur ini sangat dibutuhkan, apalagi bagi content creator traveling yang ingin menyajikan gambar pemandangan indah. Tidak berhenti di situ, GoPro Hero 11 juga dibekali dengan baterai Enduro dengan port type C yang bisa merekam 38% lebih lama dibandingkan seri sebelumnya.

Menyimak review GoPro Hero 11 kali ini, tidak mengherankan jika sampai ini produknya terus laris di pasaran, khususnya di Blibli. Semoga dengan hadirnya teknologi kamera yang canggih akan lebih banyak lagi masyarakat yang bisa mengabadikan momen penting dalam bentuk video.

Previous articleWhen the sun is glaring the Bombardier Vision flight deck on the jet stays cool…
Next articleGreat starting line-up at this year’s…
Tim Airport.id
Kami hadirkan beragam informasi dunia penerbangan dan pariwisata