Lima Wisata Angker di Kota Bandung

153

Akhir pekan memang paling pas bila dihabiskan untuk pergi liburan. Pergi bersantai dari kesibukan yang padat sangatlah bagus untuk memulihkan pikiran.

Salah satu kota yang paling banyak pendatangnya bila akhir pekan tiba yaitu Bandung. Letaknya yang tidak terlalu jauh dari Ibu Kota membuatnya senantiasa digemari.

Ibu Kota Jawa Barat ini mempunyai banyak objek wisata yang menarik, yang paling populer yaitu wisata angkernya. Diambil dari dari berbagai sumber, berikut ini lima wisata angker di Bandung.

 

1. Rumah Ambulans

5 Wisata Angker di Kota Bandung
Tempat ini yaitu rumah tua zaman Belanda yang terdapat di Jalan Bahureksa No. 15, berdekatan dengan Jalan Riau, Bandung. Rumah ini populer lantaran ada suatu mobil ambulans yang diparkir di depannya konon tuturnya “berpenghuni”. Ada cerita yang menyampaikan bahwa ambulans ini telah dipindahkan sekian kali namun terus kembali ke rumah itu. Namun saat ini rumah ambulans telah tak angker lagi lantaran telah jadikan suatu distro dengan design moderen.
2. SMUN 3 & 5 Bandung 
5 Wisata Angker di Kota Bandung
SMUN 3 dan SMUN 5 di Bandung juga populer juga sebagai tempat angker di Bandung. Sekolah ini dulunya yaitu sisa sekolah Belanda. Sosok hantu di sekolah ini populer dengan nama Nancy. Nancy dapat memperlihatkan diri di tangga-tangga sekolah atau di sudut jendela bangunan sekolah itu.
3. Rumh Tua Di Jalan Dago
5 Wisata Angker di Kota Bandung
Rumah tua ini berada di tepi Jalan Dago, Bandung. Dirumah ini ada mobil tua serta TV yang menyala terus-menerus serta pintu tempat tinggalnya tak dapat ditutup.
4. Villa Isola
5 Wisata Angker di Kota Bandung
Villa ini di bangun pada th. 1932 yang disebut punya dari seseorang milyarder keturunan Italia-Jawa bernama Barrety. Tetapi lantaran kecelakaan pesawat, sang yang memiliki wafat dunia. Sebagian cerita mistis menghantui villa ini. Pertama, ada penampakan hantu wanita bule serta penampakan orang yang tengah berdansa dibagian lantai atasnya.
5. Dago Pakar

5 Wisata Angker di Kota Bandung
Ditempat ini ada dua goa, yaitu goa Belanda serta goa Jepang. Ke-2 goa ini konon tuturnya kerap tampak penampakan hantu beberapa prajurit yang pernah menjajah Indonesia. Lantaran memanglah dulunya goa ini jadikan tempat pembantaian prajurit penjajah oleh pejuang kemerdekaan.
Baca juga:  Tahukah Anda? Masker di Pesawat Bukan Berisi Oksigen
Previous articleBarongsai akan Dijadikan Ikon Wisata Pontianak
Next articleAirAsia Buka Pelayanan Konsumen di Bandara