Warning: DOMDocument::loadXML(): Start tag expected, '<' not found in Entity, line: 1 in /home/airportid/public_html/wp-content/plugins/premium-seo-pack/modules/title_meta_format/init.social.php on line 462
Breaking News

Situ Gunung, Tempat Yang Tepat Untuk Menghabiskan Waktu, Kabur Dari Hiruk Pikuk Perkotaan

Situ Gunung mungkin adalah salah satu tempat wisata di Sukabumi yang bisa membuat Anda merasa santai, setelah berhari-hari berjuang di tengah hiruk-pikuk perkotaan. Dengan udara segarnya, Situ Gunung ini bisa menjadi obat yang mujarab untuk stress karena pekerjaan yang menumpuk.

Untuk yang belum tahu keberadaan wisata alam keren di Sukabumi, mungkin Anda perlu sesekali menengoknya. Karena tempat yang satu ini akan sangat menyenangkan untuk sekedar menghabiskan liburan bersama keluarga, atau orang-orang tedekat.

Situ Gunung sendiri sebenarnya adalah nama dari sebuah danau yang berada di dataran tinggi di Sukabumi. Danau di Sukabumi ini berada pada ketinggian sekitar 850 mdpl terletak di kaki gunung Gede Pangrango. Memang, lokasi wisata danau di Sukabumi ini sendiri masih berada di area sekitar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango.

Lokasi danau yang ada di lereng Gunung Gede Pangrango ini berlokasi sekitar kurang lebih 16 km dari pusat kota Sukabumi. Jarak yang tak terlalu jauh, untuk kalian yang ingin merasakan suasana alam yang masih segar, jauh dari polusi udara.

Danau Situ Gunung ini masih dikelilingi oleh hutan pinus yang lebat. Sehingga akan membuat pemandangan sekitar begitu hijau. Selain itu, dengan banyaknya pepohonan disini membuat udara selalu terasa segar dan sangat menyejukkan. Berbeda jauh sekali jika dibandingkan dengan udara di perkotaan yang panas dan tentunya penuh polusi.

Berbeda dengan tempat wisata danau yang lain, disini Anda bisa menikmati sepuasnya, sepanjang hari. Bahkan jika Anda suka dengan kegiatan outdoor atau kegiatan alam bebas seperti berkemah, kalian juga bisa camping atau berkemah di Situ Gunung.

Tentang Tiara Hartu

Lihat juga

Imigrasi Indonesia Terapkan Aplikasi Antrian Paspor Online Untuk Meningkatkan Layanan

Untuk meningkatkan kualitas layanan paspor, Imigrasi melakukan beberapa hal sebagai berikut: Menerapkan Aplikasi berbasis android …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *