Warning: DOMDocument::loadXML(): Start tag expected, '<' not found in Entity, line: 1 in /home/airportid/public_html/wp-content/plugins/premium-seo-pack/modules/title_meta_format/init.social.php on line 462
Breaking News
Hamparan Savana Memikat Hati

Merdunya Nyanyian Savana Sumba Timur

Terletak di Sumba Timur, para pelancong bisa rasakan nuansa Nusa Tenggara Timur yang sama sekali berbeda. Bukan cantiknya gradasi air laut, maupun harmoni ombak yang begitu membius. Bukit Wairinding adalah rumah bagi “suara” merdu savana. Memang bukan suara secara harfiah. Namun, tempat ini mungkin bisa jadi media untuk memahami salah satu ungkapan William Shakespeare yaitu “Bumi punya musik bagi mereka yang mendengarkan.”

Nuansa tenang yang datang bersama “tarian” rumput membuat siapapun bisa secara serta-merta mendengar barisan nada tenang di dalam kepala. Berteman dengan sejuk angin khas bukit, Wairinding jadi tempat terbaik untuk menikmati alam Sumba Timur dari ketinggian. NTT tak hanya berbicara tentang pesona gradasi air laut, namun juga tentang hamparan savana yang mampu memikat hati.

Jika Anda berkunjung ke Sumba Timur NTT, Anda akan disuguhkan pemandangan dengan barisan bukit-bukit savana tentunya tak kalah menakjubkan dengan kemelokan gradasi laut. Bukit Wairinding merupakan salah satu tempat kunjungan wisata yang menarik di Sumba Timur. Bagi orang Humba (Sumba) disebut Lai Uhuk karena lokasi bukit tepat berada di jalan yang menikung. Bukit Wairinding terletak di Desa Pambota Jara Kecamatan Pandawai Sumba Timur, diketinggian 100-200 meter di atas permukaan laut dengan formasi vegetasi asli padang rumput savana.

Sore hari adalah waktu yang pas mengunjungi Bukit Wairinding. Harmoni alunan angin membius suara merdu savana menenangkan jiwa seketika nuansa tenang datang bersama tarian rumput membuat siapapun merasa damai didalam jiwa. Warinding menjadi tempat terbaik menyaksikan Sumba Timur dari ketinggian.

Tentang Tiara Hartu

Lihat juga

Kecantikan Alam Ambon Manise

Tahukah Anda jika Kota Ambon juga memiliki kekayaan alam yang memukau. Kota terbesar di kepulauan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *