Ini Dia yang Akan Ramaikan IIOutfest 2017

106

Indonesia International Outdoor Festival (IIOutfest) 2017 akan kembali hadir di Ex Driving Golf Range, komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Temukan berbagai perlengkapan outdoor mulai dari Mountaineering, Hiking, Camping, Climbing, Caving, Trekking, Running, Biking/ Cycling, Shooting, Archery, Rafting, Water Sport, Urban Outdoor, Surfing, disini.

Event yang dilaksanakan dari 30 Maret-2 April 2017 itu siap menghadirkan pameran bernuansa edukatif dan fun mulai dari expo, aktifitas outdoor, talkshow, fun, kompetisi, dan lain sebagainya. Event yang didukung oleh Super Adventure, Bank Mandiri, Honda, Caplang, REI, Sosro ini diikuti oleh lebih dari 200 pelaku industri outdoor dan stake holder pendukungnya dari dalam dan luar negeri.

Baik industri niaga maupun jasa juga ikut menyemarakkan event ini diantaranya, Torch, Cotrek, Columbia, Black Diamond, Victorinox, Sabah Tourism Board, Lodges Maribaya, Taman Budaya Sentul dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, lembaga dan komunitas yang terlibat juga ikut ambil bagian seperti FASI, FPTI, FAI, FONI, APGI, AELI, ARAI, KPA, Komunitas Boomerang, D’Lempis, Kayak dan masih banyak lainnya.

Sebagai sebuah event yang selalu memberikan konsep berbeda dengan event serupa lainnya, Second Summit IIOutfest kali ini mempersembahkan City Camp Project. Sebuah jawaban atas kerinduan masyarakat outdoor akan suasana camping yang penuh keakraban, namun tetap dapat menikmati keseruan sebuah festival, lengkap dengan keinginan untuk saling sharing pengetahuan satu sama lain. Indonesia International Outdoor Festival, Outdoor is Our Future! [Baca juga: Makin Lengkap, Outfest Bertransformasi Menjadi IIOutfest 2017]

Baca juga:  Bandara Curug Butuh Tambah Runway 300 Meter
Previous articleBandara Internasional Soekarno-Hatta Raih The World’s Most Improved Airport 2017
Next articleMerdunya Nyanyian Savana Sumba Timur