10 Ide Skyscanner untuk Mendapatkan Uang Ketika Traveling

0
0

6. Menyelam untuk Uang

Mungkin hasil yang didapatkan tidaklah sebesar jika menyelam untuk mendapatkan harta karun, namun menyelam atau diving semakin populer dan kebutuhan akan instruksur diving dan master diving pun meningkat. Jika anda mencintai lautan dan juga seorang pelatih diving bersertifikat, anda dengan mudah dapat mendapatkan pekerjaan paruh waktu sebagai instruktur menyelam di pusat-pusat diving di seluruh dunia. Tanpa susah payah,  anda akan dapat bekerja di tujuan-tujuan wisata pantai yang indah seperti di Fiji, Mauritania, Filipina, Malaysia, Thailand, Selandia Baru dan Australia, misalnya. Jika anda belum menyelesaikan kursus menyelam dan ingin segera melengkapi sertifikat anda, temukan jawabannya di situs Professional Association of Diving Instructors (PADI).

7. Orang Indonesia juga bisa bekerja di Resor Ski!

Anda tidak harus menjadi seorang instruktur ski untuk bekerja di resor ski! Banyak pekerjaan tersedia di tempat ini, yang kebanyakan memberikan akomodasi dengan harga murah bahkan gratis, potongan harga untuk makanan dan segala keperluan untuk musim dingin. Beragam pekerjaan, mulai dari instruktur ski (yang membutuhkan sertifikat instruktur) sampai pencuci piring (yang memerlukan ketahanan), dan masih banyak lagi ada disini.

Setiap pekerjaan memiliki sisi baik dan buruk yang berhubungan dengan pembayaran, keuntungan-keuntungan dan berapa banyak waktu yang anda dapat untuk berada di lembah ski. Sangat mungkin untuk mendapatkan pekerjaan di resor ski di Eropa, Kanada, Amerika Serikat atau Jepang. Kunjungi situs Natives.com untuk mencari pekerjaan di resor-resor ski. Tergantung dengan pengalaman kerja yang dimiliki, sangat mungkin mendapatkan bayaran Rp. 750.000 per hari.

8. Pekerja Perkemahan Musim Panas

Amerika Utara memiliki budaya berkemah di musim panas dimana anak-anak akan menghabiskan waktu mulai dari beberapa hari hingga beberapa bulan untuk belajar seni dan keterampilan, mengembangkan bakat olahraga dan melakukan aktifitas-aktifitas baru lainnya. Perkemahan cenderung menekanan kegiatan luar ruangan dimana para peserta tinggal bersama-sama di kabin-kabin yang menciptakan lapangan pekerjaan seperti: pemimpin kegiatan (yang menghabiskan waktu mereka memimpin kegiatan-kegiatan yang popular), staf pendukung (yang membantu dibelakang layar baik di kantor, dapur atau di lapangan), dan penasehat perkemahan (yang mengawasi anak-anak peserta perkemahan sehari-harinya). Kunjungi situs Camp America untuk informasi lebih lanjut. Pendapatan yang dihasilkan berkisar dari Rp. 600.000 sampai Rp. 12 juta sebulan, tergantung dari macam pekerjaan namun anda mendapat keuntungan berupa akomodasi gratis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here