5 Tips Memilih Taksi di Bandara

0
1
taksi di bandara

Ada sejumlah hal yang harus diperhatikan saat memilih taksi di bandara. Ketika mendarat di suatu bandara yang belum pernah didatangi, sering kali penumpang harus berhadapan dengan banyaknya supir taksi yang menawarkan jasanya. Terkadang mereka saling berebut dan membuat calon penumpang merasa tak nyaman. Sudah begitu, ujung-ujungnya biaya yang dikenakan juga sangat mahal.Nah, agar terhindar dari ketidaknyamanan diatas, simak beberapa tips yang dikutip dari budget travel, agar tepat dalam memilih taksi bandara.

Standar Harga
Sebelum naik, sebaiknya ketahui terlebih dahulu berapa standar biaya untuk mencapai tujuan. Tanyakan pada teman atau keluarga yang pernah ke tempat yang akan di tuju sehingga tidak perlu membayar lebih mahal.
Gunakan yang Resmi
Biasanya, taksi resmi dari perusahaan yang terkenal memiliki standar pelayanan yang jarang mengecewakan.
Pastikan Harga
Lebih baik jika memilih taksi yang didalamnya mempunyai argo sehingga tidak perlu menawar tarif perjalanan.
Ketahui Rute Perjalanan
Tak jarang supir taksi berusaha mengambil jalan memutar agar mendapat pembayaran yang lebih banyak. Pastikan, untuk mengetahui rute yang akan dituju.
Membuka Pembicaraan
Selama perjalanan, ada baiknya untuk membuka pembicaraan. Dari hal ini, siapa tahu bisa mendapat info seputar tempat wisata dari sang supir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here