10 Ide Skyscanner untuk Mendapatkan Uang Ketika Traveling

232
Uang Ketika Traveling

Ada banyak kesempatan di industri pariwisata untuk menghasilkan uang ketika traveling ke beberapa daerah tujuan. Skyscanner memperkenalkan 10 macam liburan di mana anda dapat menghasilkan uang dan bukan sebaliknya.

1.  Mengajar Bahasa Indonesia di Luar Negeri

Indonesia telah tumbuh menjadi pemain penting dalam panggung internasional dan kebutuhan untuk mempelajari bahasa Indonesia pun meningkat. Misalnya di Australia, ada berbagai organisasi yang mencari tenaga pengajar bahasa Indonesia. Organisasi-organisasi tersebut adalah:

  1. The Western Indonesian Language Teachers’ Association
  2. Asia Literacy Teachers’ Association of Australia
  3. The Australian Indonesian Association

Kemampuan mengajar kadang-kadang dibutuhkan walaupun tidak selalu menjadi keharusan; di banyak tempat kemampuan berbahasa sebagai orang Indonesia serta memiliki kemauan dan semangat sudah mencukupi.

2. Menulis Cerita Perjalanan

Sungguh menyenangkan jika anda dapat melakukannya, banyak orang yang mendapat uang dengan menulis pengalaman petualangan mereka ketika traveling.  Kalau anda memiliki kemampuan menulis dan mempunyai cerita menarik untuk ditulis, tawarkan ide tulisan anda ke majalah atau situs-situs yang relevan atau bahkan anda bisa memulainya dengan blog travel anda sendiri (situs blog wordpress.com, misalnya menawarkan platform gratis yang mudah untuk digunakan). Siapa tahu suatu saat anda bisa menjadi travel blogger bayaran?

Baca juga:  Jangan Cuma Instagram, Ini 5 Cara Buat Foto Travel Kamu Jadi Keren
1
2
3
4
Previous article5 Cara Seorang Pilot Mengusir Kejenuhan
Next article5 Tips Memilih Taksi di Bandara
Tim Airport.id
Kami hadirkan beragam informasi dunia penerbangan dan pariwisata