Rasakan Petualangan Berbeda di Jelajah Tanahumba

122
Rasakan pengalaman berbeda berpetualang di Indonesia bagian Timur dalam program Jelajah Tanahumba

Indonesia kaya akan keindahan alam, kuliner, seni dan budaya. Rasakan pengalaman berbeda berpetualang di Indonesia bagian Timur dalam program Jelajah Tanahumba yang diselenggarakan Adventure Festival dari 10-15 September 2016.

Dalam acara tahunan ini, Anda akan dipertemukan dengan sesama petualang dalam serangkaian kegiatan diantaranya, tracking, diving, bersepeda, caving, berkuda, wisata kuliner, dan lain sebagainya. Jelajah Tanahumba sendiri dibagi menjadi tiga kategori diantaranya, Sumba Culture Activity, Sumba Photography Activity, dan Sumba Adventure Activity.

Untuk Sumba Culture Activity, Anda akan diajak menelusuri Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur, untuk menggali lebih dalam budaya dan adat istiadat yang sangat unik disini. Selama enam hari, peserta akan diajak berpetualang ke berbagai wilayah mulai dari Waibakul, Wairinding, Pantai Tai Tena, Waikabubak, Waikuri Lake, Ratenggaro, Pantai Mandorak, dan masih banyak lagi.

Penasaran ada apa lagi dalam program Jelajah Tanahumba kategori Sumba Culture Activity ini? Daftarkan diri Anda untuk ikut ambil bagian dalam festival internasional ini yang dapat dibeli di Aerostore.
Click here to shop: SUMBA CULTURE ACTIVITY

 

 

Baca juga:  Ini, Tips Free Diving untuk Pemula
Previous articleCitilink Buka Penerbangan Lombok-Jakarta
Next articleSeru! Hunting Foto Bareng di Jelajah Tanahumba