Breaking News
Temukan spot foto terbaik di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur

Seru! Hunting Foto Bareng di Jelajah Tanahumba

Airporters, kalian yang hobi photography wajib ikut dalam program yang satu ini. Adventure Festival siap mengajak kalian untuk hunting foto bersama di berbagai wilayah di Indonesia bagian Timur dalam program Jelajah Tanahumba berlangsung dari 10-15 September 2016.

Temukan spot foto terbaik di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur, dalam kategori Sumba Photography Activity. Saksi langsung indahnya matahari terbit di Nusa dan Ngalu. Serta, dapatkan pemandangan indah nan menarik di Waibakul, Wairinding, dan Desa Tradisional Laitarung.

Tidak hanya itu, Anda juga akan diajak merasakan uniknya Desa Taruna di pagi hari. Tidak ketinggalan, cicipi pula keindahan Pulau Sumba dengan tracking, diving, bersepeda, berkuda, sampai wisata kuliner.

Jelajah Tanahumba semakin lengkap dengan adanya farewell dinner di Waitabula yang romantis nan eksotik menjadi pengalaman tak terlupakan. Jadilah salah satu peserta Jelajah Tanahumba dan rasakan pengalaman berbeda disini. Untuk pendaftaran, Anda cukup membayar Rp 4 juta dari normal Rp 4,5 juta di Aerostore.

 

 

Click here to shop: SUMBA PHOTOGRAPHY ACTIVITY

Tentang apriyanti

Lihat juga

Air Terjun Tumpak Sewu Niagara Khas Lumajang

Kalau Amerika punya Air Terjun Niagara yang tinggi besar, Indonesia punya Coban Sewu atau Tumpak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *