Breaking News

Perlengkapan Olahraga dan Sport Tourism Ada di Indonesia Sport Expo & Forum 2017

Temukan beragam perlengkapan olahraga dari berbagai merk terkemuka di Indonesia Sport Expo & Forum (ISEF) 2017. Ajang interaksi langsung antar para penyedia aneka beragam produk dan jasa olahraga ini juga menyediakan beragam aktifitas seru seperti, Inline Skate Arena, Skate Board Arena, dan Workout Club yang terbuka untuk perorangan dan komunitas penggemar olahraga.

Selain itu, ISEF 2017 juga dijadikan ajang untuk menampilkan prestasi, potensi, dan kesiapan berbagai Pemerintah Daerah di Indonesia untuk memajukan sektor sport-tourism seperti, Provinsi Sumatera Selatan, Provinsi Riau, Provinsi Kalimantan Timur, dan Kabupaten Lombok Tengah (Nusa Tenggara Barat).

ISEF 2017 diharapkan dapat menggelorakan semangat masyarakat untuk aktif dalam kegiatan berolahraga dan berwisata, sekaligus mendukung sukses Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggara Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Dengan mengusung konsep “All In One Sport Product” ISEF 2017 menampilkan delapan kategori olahraga, mencakup stadium & venue, sport tourism, outdoor & adventure, water sport, action & extreme sport, sport equipment, sport fashion, serta fitness & running.

ISEF 2017 memanjakan pengunjung dengan berbagai aktivitas olahraga seperti jump sport, freeletics, zumba, u-jam, dan masih banyak lagi. Pengunjung diberikan kesempatan berpartisipasi secara gratis selama acara berlangsung. Kemeriahan ISEF 2017 pun semakin bertambah dengan adanya berbagai kompetisi, diantaranya adalah kompetisi roller skate dan kompetisi binaraga (bodybuilding).

Effi Setiabudi selaku Direktur Utama PT Debindo-ITE mengatakan bahwa ISEF bertujuan untuk menjadi wahana promosi dan jejaring bisnis di Indonesia sebagai destinasi bisnis, pariwisata dan olahraga bagi para pemangku kepentingan langsung keolahragaan baik di dalam maupun luar negeri.

Dalam serangkaian acara ISEF 2017 terdapat lebih dari 50 acara, beberapa diantaranya terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Bukan hanya sekedar pameran olahraga, dalam ISEF 2017 juga diselenggarakan forum yang membahas tentang pembangunan infrastruktur olahraga di Indonesia. Adapun tujuan penyelenggaraan forum ini untuk menjadi salah satu media pertemuan para pemangku kepentingan dalam strategi pembangunan fasilitas olahraga khususnya terkait teknologi dan bahan bangunan.

Tentang apriyanti

Lihat juga

Bandara Gisborne: Landasan Pacu Bandara Dengan Jalur Rel Kereta Api Yang Melintas

Bandara Gisborne adalah sebuah bandara di wilayah kecil yang terletak di pinggiran barat Gisborne, Pantai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *