Nostalgia Bareng Musik 90-an di The 90’s Festival

260

Puluhan artis dan musisi era 90-an siap meramaikan perhelatan The 90’s Festival di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Mulai dari Sixpence None The Richer, Dewa 19 feat Ari Lasso, Kla Project, Potret, Reza Artamevia, The Groove, Base Jam Reunion, dan masih banyak lagi akan meramaikan festival musik yang digelar pada 25 November 2017 itu.

Yang menarik, Anda juga akan disuguhkan berbagai event pendukung lain seperti, Zona Komunitas 90-an yang akan membawa Anda bernostalgia dengan Lupus, kaset pita, gundam, kamera analog, dan lainnya.

Rasakan juga permainan era 90-an yang dihadirkan disini seperti, tamiya, ding dong, tazos, nintendo, PS 1, dan masih banyak lagi. Suasana era 90-an akan makin terasa karena para pengunjung yang datang berpenampilan ala 90-an mulai dari menggunakan overall, ripped jeans, headband, hingga choker.

Keseruan The 90’s Festival akan makin terasa dengan adanya meet and greet dengan beberapa artis pengisi acara dan berbagai pernak pernik cantik era 90-an yang dihadirkan disini.

“Segera amankan tiketmu sebelum kehabisan, karena kuota tiket semakin menipis,” Public Relation Accellera Entertainment, Arinda, dalam siaran persnya kepada Airport.id, Kamis (9/11/2017).

Penasaran ingin mengunjungi event ini? Dapatkan tiketnya di website resmi www.the90sfestival.com. Menurut Arinda, untuk tiket VIP The 90’s Festival telah habis terjual. Pembelian tiket juga dapat dilakukan di partner The 90’s Festival seperti, Tokopedia, Blanja.com, Rajakarcis, Tiket.com, Gotix, dan lainnya.

Baca juga:  IATA: Prioritaskan Keselamatan Penerbangan
Previous articleKode-Kode Pilot Ini Terdengar Lucu, Tapi Artinya…
Next articleDepot Harbour, Kota Yang Kini Sunyi Senyap