Mau ke Jogja? Kunjungi Tempat-tempat Indah Ini!

287
Tempat yang cocok untuk selfie ada di Yogyakarta.

Kalian yang hobi traveling pasti sudah pernah merasakan keindahan Kota Yogyakarta. Tidak hanya wisata keraton yang menarik wisatawan, Kota Gudeg ini juga dikenal dengan keindahan alamnya yang masih terjaga.

Masih banyak yang bisa kalian eksplor di Jogja. Bila kalian mengunjungi Jogja, tidak ada salahnya mengagendakan mengunjungi tempat-tempat indah berikut ini:

1. Puncak Becici
Tempat ini berlokasi di Dusun Gunung Cilik, Desa Gunung Muluk, Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Perjalanan ke lokasi memang sedikit sulit, namun para traveler akan disuguhkan dengan pemandangan alam menarik sepanjang perjalanan. Sampai di Puncak Becici, rasa lelah Anda akan terbayar dengan panorama yang luar biasa di atas bukit. Pemandang gunung merapi dan pohon pinus di sekitar menjadikan anugerah Tuhan ini semakin lengkap. Benar-benar spot yang cocok untuk kita yang butuh suasana tenang, segar dan alami.

2. Hutan Kalibiru
Hutan ini berada di Perbukitan Menoreh, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hampir sama dengan Puncak Becici, di Hutan Kalibiru kalian akan mendapatkan panorama alam yang luar biasa. Kamu bisa berfoto di atas bukit atau juga bisa selfie di gardu pandang dengan hamparan alam yang luas. Untuk menuju Kalibiru memang perlu usaha yang tidak mudah. Jerih payah kalian akan terbayar dengan wisata alam alami yang dilengkapi fasilitas olahraga Flying Fox. Seru bukan!

3. Puncak Kosakora
Puncak ini berlokasi di Desa Ngestirejo, Tanjungsari, Gunungkidul, Yogyakarta. Ini tempat yang paling populer untuk selfie khususnya mereka yang suka jalan-jalan atau berwisata. Pemandangan disini memang cukup indah. Tak jarang tempat ini juga digunakan untuk pengambilan foto prewedding.

4. Puncak Suroloyo
Puncak Suroloyo adalah tempat yang memang sudah lama dikenal dengan keindahannya. Meski untuk menempuh perjalan ke puncak ini cukup menegangkan, sesampai diatas kamu akan disuguhkan dengan pemandangan yang luar biasa di puncak yang berlokasi di Dusun Keceme, Desa Gerbosari, Samigaluh, Kulonprogo, Yogyakarta.

Baca juga:  Mau Bisnis Travel? Ini Keuntungan yang Akan Anda Dapatkan
Previous articleJava Jazz Festival 2016 Digelar Meriah Malam Ini!
Next articlePuluhan Musisi Jazz Dalam dan Luar Negeri Tampil Memukau di Java Jazz Festival 2016