Puluhan Musisi Jazz Dalam dan Luar Negeri Tampil Memukau di Java Jazz Festival 2016

66
Puluhan musisi papan atas baik dalam maupun luar negeri tampil memukau dalam festival musik jazz terbesar di Indonesia tersebut

Jakarta International Java Jazz Festival 2016 telah digelar di Jakarta International Expo Kemayoran (JIExpo), Jakarta Pusat. Puluhan musisi papan atas baik dalam maupun luar negeri tampil memukau dalam festival musik jazz terbesar di Indonesia tersebut.

Tengok saja penampilan si cantik Raisa. Berbagai tembang andalan mulai dari Pemeran Utama, Mantan Terindah, sampai hits terbaru yang dibawakan bersama Afgan Syahreza, Percayalah. Beberapa musisi Tanah Air lainnya tak kalah memukau seperti Glenn Fredly, Hivi, Yura Yunita, Naif, Adera, dan masih banyak lagi.

Tidak kalah seru, penampilan berbagai musisi luar seperti, Michelle Walker, Robin Thicke, Boney James, David Foster, Christ Botti feat Sting dan masih banyak lagi.

Dilaksanakan dari 4-6 Maret 2016, Java Jazz Festival kali ini mengangkat tema Exploring Indonesia yang mengambil budaya khas Toraja. Tidak ketinggalan, event tahunan ini juga didukung oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan lewat program Less Waste More Jazz sekaligus mempromosikan “Ayo ke Taman Nasional”.

Baca juga:  Berikut adalah penampakan pesawat Airbus A321Neo (Msn. 10532) pertama milik Sky ...
Previous articleMau ke Jogja? Kunjungi Tempat-tempat Indah Ini!
Next articleIni, Perakiraan Cuaca Saat Gerhana Matahari Total Terjadi