Java Jazz Festival 2016 Digelar Meriah Malam Ini!

38
Menggandeng ekslusif BNI, Java Jazz Festival mempersiapkan berbagai pertunjukan istimewa

Jakarta International Java Jazz Festival 2016 akan kembali diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Festival musik jazz bertaraf internasional ini akan digelar tiga hari dari 4-6 Maret 2016.

Tahun ini, Java Jazz Festival mengangkat tema budaya khas Toraja. Tujuannya tak lain untuk mengedukasi pengunjung untuk lebih mengenal budaya Indonesia. Tidak hanya itu, para pengunjung juga akan diperkenalkan dengan budaya ramah lingkungan dalam program “Ayo ke Taman Nasional” yang dipersembahkan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Menggandeng eksklusif BNI, Java Jazz Festival juga telah mempersiapkan berbagai pertunjukan istimewa diantaranya, BNI Project “Indonesia Duets”, Jazz on Broadway, Replay feat Coboy, Lingua & ME, dan masih banyak lagi.

Mengunjungi Java Jazz Festival, kalian harus menyaksikan kolaborasi menakjubkan dari Chis Botti feat Sting, Patti Austin with Jazz Orchestra of Concert Gebouw, Float feat Riza Arshad, Dian Pramana Poetra & Elfa’s Singers feat Fariz RM, dan masih banyak lagi.

Java Festival Production yang dipimpin Dewi Gontha mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada berbagai pihak yang telah membantu pelaksanaan Java Jazz Festival. “Saya percaya bahwa festival ini dapat berjalan karena dukungan dari berbagai pihak. Saya ingin mengungkapkan terima kasih untuk seluruh sponsor, pemerintah, supplier, dan vendor yang selalu memberikan dukungan, masukan dan ide segar untuk festival tahunan ini,” kata Dewi.

Untuk itu, Dewi mengajak masyarakat untuk bersama merasakan keharmonisan jazz dalam balutan budaya Toraja pada perhelatan musik jazz terbesar di Indonesia ini.

Baca juga:  Expo Dagang Perfilman: Filmares 2014
Previous articleBandara Juanda Serahkan Santunan
Next articleMau ke Jogja? Kunjungi Tempat-tempat Indah Ini!