Expo Dagang Perfilman: Filmares 2014

79

Filmares adalah pameran dagang one-stop untuk sumber daya global pembuatan film. Ini membawa banyak produk atau jasa pemasok yang dibutuhkan selama proses pembuatan film (persiapan, pra-produksi, produksi, pasca produksi, distribusi) dari seluruh dunia.

FILMARES berfokus untuk menghubungkan produk film di seluruh dunia dan layanan pemasok dengan pembuat film atau profesional di bidang industri. Tujuannya adalah untuk menempatkan semua sumber daya Film bersama-sama dengan pembuat film dan profesional di bidang industri, di bawah satu atap sehingga mereka dapat bertemu dan berinteraksi satu sama lain. Semoga FILMARES dapat membantu Indonesia dan pembuat film internasional menemukan sumber daya yang diperlukan untuk proyek-proyek film yang film mereka saat ini atau masa depan.

Dalam FILMARES Anda akan menemukan alat pembuatan film dan peralatannya. Akan ada penulis, komisi Film, perusahaan produksi, distributor, software, studio animasi, masyarakat, media, dan masih banyak lagi. Selain itu, akan ada workshop selama pertunjukan oleh pembicara lokal dan internasional.

Anda akan menemukan baik perusahaan lokal dan internasional yang menawarkan produk film dan jasa, semua dalam satu tempat. Internet dapat membantu Anda menemukan mereka juga, tapi menghadiri FILMARES membuat Anda memiliki kesempatan untuk melihat secara langsung, belajar dan membuat pendapat pribadi Anda sendiri atau membuat review anda sendiri tentang produk, layanan, bahkan pemasok.

Bertemu dan berinteraksi dengan orang perusahaan, melihat demonstrasi, atau pengalaman diri setiap produk atau jasa yang ditawarkan dapat memberikan wawasan yang lebih baik tentang produk atau jasa.

FILMARES digelar dari tanggal 26 – 28 November 2014 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.

Dan untuk anda yang berkunjung ke FILMARES, jangan lupa kunjungi juga booth AIRPORTEVE di blok CH2-04, anda akan memperoleh informasi seputar media periklanan yang ada dibandara Indonesia atau media iklan lainnya.

Baca juga:  Jakarta Jadi Kota Pertama di Asia Tenggara yang Dikunjungi Boyzlife

visit: FILMARES

Previous articleAkhir 2015, Bandara Soekarno-Hatta Punya Stasiun Kereta
Next articleEksotisme Gili Trawangan