Citilink Raih Penghargaan Maskapai Berbiaya Murah Bintang 4 Versi Skytrax

244

Maskapai penerbangan Citilink berhasil meraih penghargaan maskapai berbiaya murah bintang 4 pertama di Asia versi Skytrax. Penghargaan tersebut diberikan kepada Citilink bertepatan dengan perhelatan Singapore Airshow 2018 yang berlangsung di Changi Exhibition Center, Singapura, Kamis (8/2/2018).

“Maskapai penerbangan berbiaya rendah melayani pasar pelanggan yang sangat spesifik, dan sementara mereka berusaha memberi nilai terbaik bagi pelanggan tanpa embel-embel maskapai penerbangan lengkap, kami yakin bahwa kualitas sama berlaku untuk kedua jenis maskapai penerbangan jika mereka ingin berhasil. dan memuaskan wisatawan. Citilink adalah contoh bagus dari kombinasi kualitas dan nilai untuk menciptakan paket hebat, ” jelas CEO Skytrax, Edward Plaisted, dalam rilis resmi Skytrax.

Penghargaan ini menjadi yang pertama kalinya didapat Citilink dari Skytrax. Citilink dinilai telah mengembangkan dan memperbaiki standar kualitas produk dan layanan selama periode dua tahun sejak penilaian awal.

“Ini menunjukkan bahwa meskipun Citilink Indonesia adalah maskapai penerbangan dengan kualitas terbaik di kelasnya. Sertifikasi ini merupakan pengakuan global dan menjadi modal dasar dalam memperluas usahanya ke regional,” kata Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo.

“Tentu, Citilink Indonesia memberikan pelayanan terbaik dalam mempertahankan sertifikasi Skytrax bintang empat yang baru diraih,” tambahnya.

Baca juga:  Sebuah pesawat ATR 72-600 (ES-ATE) milik SAS Scadinavian Airlines (op. Xfly) yan...
Previous articleKenapa Harga Makanan dan Minuman di Bandara Berbeda?
Next articleTidak Ada Pushback Car Puluhan Orang Ramai-Ramai Dorong Pesawat