Warning: DOMDocument::loadXML(): Start tag expected, '<' not found in Entity, line: 1 in /home/airportid/public_html/wp-content/plugins/premium-seo-pack/modules/title_meta_format/init.social.php on line 462
Breaking News
Press Conference Sumber : www.trubunnews.com (dok.BRI)

Banjir Tiket Pesawat Promo di Garuda Indonesia Online Travel Fair 2017

Garuda Indonesia dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali melaksanakan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2017 pada 30 Maret-5 April 2017. Nikmati beragam penawaran spesial untuk tiket pesawat baik perjalanan domestik maupun internasional. Tiket tersebut dapat didapat melalui online di website resmi Garuda Indonesia.

“Transaksi digital terutama dalam pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia secara online terus meningkat dari tahun ke tahun, kedepannya Garuda Indonesia akan mengedepankan pangsa pasarnya melalui penjualan secara digital,” ungkap Direktur Niaga Garuda Indonesia, A Toni Soetirto seperti dilansir dari www.tribunnews.com.

Lebih lanjut, Toni menuturkan bahwa penjualan melalui digital sejalan dengan pengembangan bisnis Garuda Indonesia ke depannya baik melalui website maupun mobile app.

“Kiranya sinergi positif antara Garuda Indonesia dan BRI ini tidak hanya dapat memberikan nilai tambah bagi para pelanggan kedua perusahaan namun juga sekaligus dapat turut serta dalam menstimulasi perkembangan e-commerce di Indonesia,” tambahnya.

Toni melanjutkan melalui pelaksanaan GOTF 2017, Garuda Indonesia menargetkan pendapatan sebesar Rp 150 miliar dengan 1,2 juta pengunjung website dan 35.000 pengunduh baru mobile app Garuda Indonesia.

“GOTF 2017 yang kami laksanakan ini tentunya juga tidak terlepas dari upaya kami untuk senantiasa mendukung pemerintah dalam mengembangkan 10 destinasi prioritas untuk mencapai target 15 juta turis mancanegara serta pergerakan 265 wisatawan nusantara,” tutup Toni.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Konsumer BRI Sis Apik Wijayanto menyampaikan bahwa GOTF adalah salah satu sarana untuk memberikan digital experience kepada Nasabah BRI. Digital experience ini memberikan kemudahan transaksi online kepada Nasabah BRI dalam menggunakan kartu kredit BRI maupun E-pay BRI.

“Dukungan Bank BRI terhadap pelaksanaan Garuda Indonesia Online Travel Fair ini merupakan komitmen Bank BRI dalam mendukung trend digital payment di Indonesia yang berkembang cepat saat ini, terutama untuk kategori travel yang saat ini merupakan salah satu kategori dengan demand yang tinggi,” ungkap Sis Apik Wijayanto, Direktur Konsumer BRI.

“Dengan trend digital payment yang berkembang saat ini, BRI melihat konsep online travel fair merupakan salah satu terobosan yang dapat dilakukan untuk memenuhi demand tersebut sekaligus memberikan kemudahan bagi masyarakat dan nasabah BRI khususnya,” tambahnya.

Lebih lanjut, pada event ini Bank BRI juga akan memberikan berbagai penawaran menarik bagi nasabah loyal BRI yang bertransaksi menggunakan kartu kredit dan E-pay BRI. Melalui Garuda Indonesia Online Travel Fair 2017, para pelanggan akan mendapatkan harga-harga terbaik, waktu liburan tepat, dan paket yang lebih menarik. Bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia yang juga nasabah BRI, selama event ini tersedia penawaran cashback mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 4 juta bagi pengguna kartu debit maupun kartu kredit melalui program Regular Time, Happy Hour, dan Midnight Sale.

Selain itu, Bank BRI juga menyediakan berbagai penawaran menarik di 10 destinations beyond Bali. Tak hanya menikmati kemudahan dan keuntungan dari pembelian tiket di GOTF, Bank BRI juga menyediakan penawaran menarik bagi para nasabah BRI seperti program cashback menginap pada hotel-hotel yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

 

Tentang Tiara Hartu

Lihat juga

Citilink Lakukan Ramp Check Jelang Lebaran

Jajaran direksi dan manajemen maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia melakukan kegiatan “ramp check” menjelang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *