Warning: DOMDocument::loadXML(): Start tag expected, '<' not found in Entity, line: 1 in /home/airportid/public_html/wp-content/plugins/premium-seo-pack/modules/title_meta_format/init.social.php on line 462
Breaking News

Para Petualang Outdoor Akan Dimanjakan di Deep & Extreme Indonesia 2017

Pameran Deep & Extreme Indonesia kembali hadir. Acara ini diadakan di Assembly Hall-Jakarta Convention Center dari 30 Maret 2017 – 2 April 2017. Pada tahun ini Deep & Extreme 2017 akan memanjakan para petualang outdoor dengan beberapa fitur terbaru. Pameran ini diikuti lebih dari 100 perusahaan.

{focus_keyword} Para Petualang Outdoor Akan Dimanjakan di Deep & Extreme Indonesia 2017 mainPameran Deep & Extreme Indonesia 2017 merupakan pameran internasional bertemakan wisata alam (laut, bawah laut, atas laut, dan daratan teritorial) yang diselenggarakan untuk mendorong perusahaan dan usaha terkait untuk mendukung destinasi wisata di Indonesia. Salah satu fokus tema acara ini adalah untuk meningkatkan popularitas diving dan olahraga petualang, dalam bidang perangkat fitness, teknologi footwear terbaru, thermal protection untuk bawah laut, kamera digital, dive-light dan masih banyak lagi.

Fitur baru yang dikenalkan diacara ini adalah Running World, yang berfokus pada popularitas Trail Run dan Marathon, menampilkan race organizer dan produk terkait dibidangnya. Fitur lainnya adalah Seminar, Gear Talks, Underwater Talks, Stage Programs, SCUBEX Tank, Bouldering Wall Competition dan Children Competition.

Dengan pengunjung lebih dari 25.000 ditahun 2016, Deep & Extreme Indonesia menjadi salah satu pameran terbesar di Asia dan tahun ini diharapkan dapat mendatangkan pengunjung lebih besar karena semakin populernya aktifitas petualangan outdoor di Indonesia.

Lihat juga

Kegiatan Outdoor Hingga Lomba Mewarnai Ramaikan IIOutfest 2017

Indonesia International Outdoor Festival (IIOutfest) 2017 kembali dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat. Tahun ini, IIOutfest …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *