Airporters, Simak 4 Bandara yang Miliki Lounge Mewah nan Menawan Ini

132

Menunggu adalah hal yang membosankan, jika Anda ingin bepergian dengan pesawat biasanya ruang tunggu akan dibuat sebaik mungkin agar para penumpang merasa nyaman dan waktu menunggu pesawat tidak akan terasa. Jika Anda sedang berkunjung di bandara-bandara ini dan menggunakan penerbangan first class atau business class, Anda akan merasakan pengalaman berbeda berada di Luxury Lounges yang ditawarkan. Yuk, simak rangkumannya berikut ini:

1. London Gatwick, Inggris
Virgin Atlantic memiliki lounge baru yang memiliki jendela-jendela tinggi dari lantai ke langit-langit dan ada sebuah bar berinterior marmer ditengahnya. Maskapai Virgin telah bekerjasama dengan salah satu produsen wine putih Lyan. Di ruang tunggu ini penumpang akan dimanjakan dengan layanan SPA yang menenangkan sebelum mereka terbang dan juga lounge ini memiliki area bermain bertema hutan dengan mainan dan permainan untuk membantu menghibur anak-anak.

 2. Bandara Frankfurt, Jerman
 Ruang tunggu khusus kedua yang akan segera dibuka ada di Bandara Frankfurt yang dioperasikan oleh Fraport yang menawarkan delapan ruang pribadi, tiap ruangan dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dan pemandangan ke arah apron. Untuk area umumnya disediakan ruang merokok, ruang permainan konsol, mesin pinball, dan foosball diruang tunggu utama. Untuk penumpang yang akan menuju gerbang pesawat disediakan transportasi mewah berupa Bentley Mulsanne.

3. Bandara Internasional Tom Jobim, Brasil 
Plaza Premium telah membuka 3 ruang tunggu di terminal keberangkatan internasional dan terminal keberangkatan domestik dan terminal kedatangan dengan memfasilitasi 570 kursi para wisatawan. Ruang tunggu bertemakan Carioca yang merupakan budaya Rio de Janeiro. Tema itu terlihat dari interior dan mebel yang ada diruang tunggunya. Diruang tunggu ini disediakan ruang pertemuan dan ruang VIP, fasilitas mandi, dan teras luar ruang yang mewah.

4. Paris-Charles de Gaulle, Prancis 
Ruang tunggu premium maskapai Qatar Airways di Bandara Paris de-Gaulle telah dibuka pada Januari dan maskapai ini menawarkan kecanggihan dan peralatan modern untuk penumpang bussiness class dan first class untuk memberikan pengalaman “Perjalanan Bintang Lima” kepada mereka. Ruang tunggu ini memiliki Brasseri dan Deli, dua teras diatas atap dengan pemandangan kota Paris dan Menara Eiffel. Ruang ibadah untuk pria dan wanita yang terpisah, komputer Mac, fasilitas mandi, jaringan wi-fi gratis dan tempat duduk untuk 200 orang atau lebih. Semua fasilitas itu memberikan kehangatan dan membuat nyaman para penumpang.
Baca juga:  Lintasan Lari Di Bandara Jepang
Previous articleBanjir Tiket Pesawat Promo di Garuda Indonesia Online Travel Fair 2017
Next articleIni, 8 Tempat untuk Rasakan Pesona Musim Semi di Dubai