Wanita Enteng Jodoh Itu yang Berani Traveling Sendirian, Serius!

104

Kapankah terakhir kalinya Anda melakukan sesuatu untuk pertama kalinya?Misalnya saja traveling atau melakukan perjalanan seorang diri? Traveling seorang diri bisa membuat Anda bisa cepat dapat jodoh, lho. Ya, siapa tahu orang yang Anda temui di perjalanan ternyata adalah jodoh Anda yang sebenarnya. Jodoh memang sudah ditentukan, tetapi kalau tidak dicari bagaimana bisa menemukan?

Di era modern ini, wanita dihadapkan pada segala tantangan global. Dengan berani melakukan traveling sendirian, seorang wanita bisa tumbuh lebih matang, dewasa, dan pastinya dapat lebih diandalkan. Seperti yang dilansir oleh Huffingtonpost.com,ada setidaknya 10 alasan kenapa wanita perlu melakukan traveling sendiri meskipun hanya sekali seumur hidup.

1. Lebih Mandiri

Ketika traveling seorang diri, Anda harus melakukan segala sesuatunya seorang diri. Anda tidak bisa hanya bergantung pada orang lain sepanjang perjalanan. Kemandirian Anda ketika melakukan perjalanan akan benar-benar diuji saat Anda keluar rumah dan pergi ke suatu tempat yang baru seorang diri.

2. Lebih Percaya Diri

Saat melakukan perjalanan seorang diri, Anda yang memutuskan segala sesuatunya. Setiap keputusan yang Anda buat akan berdampak pada diri Anda sendiri. Sebagai contoh, Anda bisa memutuskan akan mengunjungi tempat mana saja sesuai keinginan Anda tanpa merasa terbebani.

3. Lebih Mengasah Kemampuan Bernegosiasi

Ketika akan membeli sesuatu di pasar, misalnya, Anda harus jeli dan pandai-pandai menawar. Kemampuan bernegosiasi Anda akan sangat diasah ketika Anda melakukan perjalanan seorang diri.

4. Keluar dari Zona Nyaman

Mengunjungi tempat baru yang masih asing untuk Anda bisa membuat Anda kembali bersemangat menjalani hari. Lingkaran pergaulan Anda pun akan semakin luas karena Anda berkesempatan untuk bertemu orang-orang baru.

Baca juga:  10 Tips Hindari Stres di Bandara

5. Lebih Mudah Menyembuhkan Diri

Saat Anda mendapat sebuah pengalaman pahit, salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan traveling seorang diri. Ketika traveling seorang diri, Anda akan memiliki lebih banyak waktu dengan diri Anda sendiri. Dan, Anda pun akan lebih mudah menemukan solusi dari semua permasalahan yang Anda hadapi.

6. Belajar Budaya Baru

Apakah Anda hanya akan menghabiskan hidup Anda di sebuah kubikel atau kotak yang sama setiap hari? Belajar sebuah budaya baru akan membantu untuk membuka mata Anda lebih lebar dan melihat lebih banyak kesempatan baru di luar sana.

7. Menemukan Cinta

Nah, ini dia! Ketika traveling seorang diri, Anda bisa dengan mudah bersosialisasi dengan orang-orang baru. Biasanya orang yang tertarik dengan Anda akan enggan untuk mendekati Anda jika Anda bersama-sama dengan teman Anda. Ya, karena orang tersebut bisa merasa tidak nyaman atau terintimidasi jika Anda berada dalam satu kelompok. Bersikap terbuka untuk bertemu orang-orang baru dan cinta akan segera menghampiri Anda.

8. Mendapatkan Kebaikan Orang Asing

Tidak semua orang asing itu jahat. Anda mungkin akan terkejut mengetahui bahwa banyak orang di luar sana yang bisa bersikap sangat baik terhadap Anda.

9. Menemukan Hal-Hal Tentang Diri Anda Sendiri

Ketika traveling seorang diri, Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa ternyata Anda adalah orang yang sangat percaya diri dan lebih berani dari yang pernah Anda kira. Anda akan menyadari bahwa ternyata Anda bisa menerima dan menghadapi tekanan serta masalah yang ada.

10. Lebih Irit

Jika pintar mengatur atau membuat rencana traveling, Anda bisa lebih irit dan tidak menghabiskan terlalu banyak uang untuk mengunjungi tempat-tempat yang paling ingin Anda lihat.

Baca juga:  Mau Mengambil "Hati" Pramugari? Begini Caranya

Sumber: http://www.vemale.com/relationship/love/51275-wanita-enteng-jodoh-itu-yang-berani-traveling-sendirian-serius.html

Previous articleTips Bawa Hewan Peliharaan Saat Berwisata
Next articleTips Selalu Fit dan Positif Saat Traveling