Turkish Airlines Akan Beroperasi di Terminal 3 Pada 28 Januari 2019

0
1
Jadwal Turkish Airlines Dari Jakarta

Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero) mengatakan maskapai internasional Turkish Airlines Akan Beroperasi di Terminal 3 Pada 28 Januari 2019.

Perpindahan operasional ke Terminal 3 diharapkan akan mendukung Turkish Airlines dalam memberikan layanan yang lebih baik bagi pengguna jasa dari Indonesia maupun sebaliknya. Terbang melalui Terminal 3 juga disebutkan bakal membuat para penumpang akan mendapatkan pengalaman tidak terlupakan.

PT Angkasa Pura II (Persero) juga terus mengoptimalkan aktivitas milenial di media sosial, misalnya dengan menyiapkan Wi-Fi dan instagramable spot diberikan untuk optimalisasi content. Berbagai keceriaan, nuansa adventure hadir melalui mini soccer, game, robot, dan unique experience. Fasilitas sharing idea dalam co-working area pun ada.

Seperti pada aspek pelayanan misalnya, Febri mencontohkan, terdapat customer service, customer service mobile, baggage handling system, immigration autogate assistant. Selain itu ada juga pengumpul trolley, airport helper, medical service assistance dan golf car assistant.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here