Traveloka Gandeng Blue Bird Group Luncurkan Fitur Transportasi Bandara

101

Angka pengguna transportasi udara terus meningkat. Traveloka sebagai salah satu perusahaan teknologi penyedia jasa travel booking online pun menggandeng perusahaan taksi raksasa Blue Bird Group untuk menyediakan layanan transportasi antar-jemput bandara. Dengan aplikasi ini para pengguna dapat dengan mudah memesan angkutan dari dan menuju bandara dengan dua opsi yakni, Golden Big Bird dan dan shuttle bus Big Bird.

Untuk Golden Big Bird, Anda dapat memilih sendiri layanan nyaman dengan tipe mobil yakni, Avanza, Inova, Camry, dan Alphard. Layanan Golden Big Bird ini telah tersedia di 10 kota besar diantaranya, Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali, Solo, Semarang, Yogyakarta, Lombok, Medan, dan Manado. Sedangkan untuk shuttle bus Big Bird untuk kawasan Jakarta.

“Traveloka akan terus berinovasi untuk menghadirkan perjalanan terbaik kepada seluruh pelanggan setia kami. Kemitraan dengan Blue Bird Group merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk menambah kenyamanan serta kemudahan dalam merencanakan setiap perjalanan para pelanggan,” jelas Senior Vice President Business Development Traveloka, Caesar Indra, dalam press conference yang berlangsung di Kantor Blue Bird Group, Selasa (19/12/2017).

Yang menarik, layanan ini merupakan tarif final sudah termasuk biaya tol, parkir, dan bahan bakar. Untuk saat ini, Traveloka baru menyediakan layanan untuk pengguna Android. Caesar Indra menjelaskan pihaknya masih terus mengembangkan aplikasi layanan transportasi bandara di Traveloka untuk perangkat iOS.

“Alasan kita kenapa Android yang duluan kita luncurkan karena saat ini angka persentasi pengguna Android lebih banyak dibanding iOS,” papar Caesar Indra.

Sementara itu, Direktur PT Blue Bird,Tbk Sigit Priawan Djokosoetono menyampaikan bahwa sejalan dengan strategi multi-channel access, Blue Bird melaksanakan kerja sama dengan para mitra/pihak ketiga dengan tujuan utama memberikan semakin banyak pilihan, kemudahan, dan kenyamanan bagi para pelanggan Blue Bird, mitra usaha, maupun para pengguna Blue Bird pada umumnya.

Baca juga:  Bandara Terbesar Di Dunia Akan Beroperasi Tahun 2019

Dalam kaitan dengan kerja sama yang dilaksanakan dengan Traveloka, Sigit Djokosoetono menyampaikan bahwa pada saat orang melakukan perjalanan atau liburan, aspek “destinasi, akomodasi, dan transportasi” merupakan hal yang utama. Sebagai perusahaan transportasi yang sangat mengutamakan aspek keamanan, kenyamanan, dan kemudahan; melalui kerja sama dengan Traveloka ini, Blue Bird akan membuat perjalanan atau kegiatan liburan yang dilaksanakan menjadi lebih maksimal dan berkualitas.

Untuk memesan layanan ini, pelanggan dapat mengikuti beberapa langkah berikut ini:

  • Buka Traveloka App pada perangkat Android
  • Pilih Transportasi Bandara
  • Isi data perjalanan
  • Pilih lokasi penjemputan dan nama bandara, tanggal perjalanan, dan jumlah penumpang
  • Pilih moda transportasi yang diinginkan
  • Cek kembali data perjalanan
  • Ketuk tombol ”Pesan” dan selesaikan proses pembayaran
Previous articleErnest Prakasa Tunjukan Kualitasnya di ‘Susah Sinyal’
Next articleGelar Konser Pertama Kali, Liam Gallagher Tak Sabar Temui Fans