Tips Travelling Bareng Pacar Jadi Lebih Seru

62
Traveling bisa jadi salah satu cara untuk melepaskan semua beban di hari-hari sibuk.

Travelling menjadi cara ampuh untuk menghilangkan penat dari sibuknya aktifitas sehari-hari. Sebagian orang lebih memilih tidak travelling bersama pasangan lantaran dianggap tidak seru dibanding dengan teman atau sahabat. Beberapa tips berikut ini bisa Anda coba agar travelling bersama pasangan lebih menyenangkan:

1. Tentukan Destination
Tentukan destinasi yang sesuai dengan keinginan pasangan. Hal ini akan sangat mempengaruhi mood saat travelling. Jadi, pastikan kamu dan pasangan berdiskusi untuk menentukan tujuan wisata sebelumnya.

2. Perhatikan Jarak dan Alat Transportasi
Pertimbangkan antara durasi waktu dan jarak tempuh perjalananmu. Bila memiliki tujuan destinasi yang cukup jauh, maka kamu harus mempertimbangkan sarana transportasi yang ingin digunakan. Memilih sarana transportasi yang nyaman dan efisien dari segi waktu juga akan menambah kenyamanan travelling.

3. Bawa Obat-obatan
Tidak ada salahnya menyediakan obat-obatan ringan untuk dibawa saat travelling bersama pacar. Tak pernah tahu akan kondisi yang bisa dialami saat diperjalanan maupun dilokasi travelling jadi alasan utama untuk memperhatikan poin ini. Apalagi jika lokasi wisata yang kamu kunjungi jauh dari kota atau keramaian.

4. Ajak Teman
Meski tujuannya travelling bersama pacar, namun sah-sah saja bila kamu ingin mengajak teman-teman. Bisa saja teman Anda dapat memberikan bantuan saat dibutuhkan misalnya mengambil foto bersama pasangan.

Baca juga:  Next time you plan a holiday, choose #MorotaiIsland in #NorthMaluku as your dest...
Previous articleSeru! Ada Pameran Ular di Indofest 2016
Next articleIni, Tips Travelling Saat Musim Hujan