Warning: DOMDocument::loadXML(): Start tag expected, '<' not found in Entity, line: 1 in /home/airportid/public_html/wp-content/plugins/premium-seo-pack/modules/title_meta_format/init.social.php on line 462
Breaking News
Ular piton dapat dilihat di stand Lubana Sengkol Outbond yang berada di sebelah kanan dari pintu masuk Indofest 2016.

Seru! Ada Pameran Ular di Indofest 2016

Indofest 2016 tidak hanya menampilkan perlengkapan gunung saja tetapi disini Anda bisa bertemu dengan hewan buas yaitu, ular piton. Ular piton dapat dilihat di stand Lubana Sengkol Outbond yang berada di sebelah kanan dari pintu masuk Indofest 2016.

Ular piton yang ada, tentunya merupakan ular piton yang jinak. Jadi tak perlu khawatir, bahkan kamu bisa berfoto bersama raja reptil yang satu ini. Dengan adanya pameran ini diharapkan masyarakat lebih mengenal dan mengetahui berbagai macam jenis ular.

Selain ular piton, banyak pula hewan reptil lain yang bisa ditemui di stand Lubana Sengkol. Lubana Sengkol sendiri merupakan tempat wisata outdoor menawarkan hiburan bermain sekaligus belajar kepada pengunjung. Banyak aktivitas outdoor menarik yang dapat ditemui disana misalnya saja, menanam padi, menangkap ikan, sampai interaksi langsung dengan hewan reptil.

 

Tentang Lia Rusmiati

Lihat juga

Citilink Lakukan Ramp Check Jelang Lebaran

Jajaran direksi dan manajemen maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia melakukan kegiatan “ramp check” menjelang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *