Tiger Air ekspansi ke China dengan meluncurkan rute baru

28

Maskapai penerbangan berbiaya rendah asal Singapura, Tigerair, melakukan ekspansi penerbangan ke China dengan membuka layanan rute baru antara Singapura dengan Ningbo, sebuah kota pelabuhan di Provinsi Zhejiang.

Layanan baru ini operasikan sebanyak tiga penerbangan seminggu melalui penerbangan langsung dari Bandara Changi Singapura. Penerbangan dari Singapura dilakukan setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu pukul 12.05LT dan dari Ningbo pukul 18.15LT pada hari yang sama. Seperti penerbangan Tigerair lainnya, rute Singapura-Ningbo dioperasikan dengan pesawat Airbus A320 dalam konfigurasi satu kelas berisi 180 kursi.

“Kami telah bekerja keras untuk menawarkan destinasi di China daratan yang melayani penumpang untuk urusan bisnis maupun wisatawan, dan kami sangat senang bersama dengan Ningbo untuk mewujudkan target. Ningbo jelas merupakan pelabuhan yang strategis untuk bisnis dan memiliki konektivitas yang handal serta terjangkau yang ditawarkan kereta api atau mobil ke kota terdekat, membuka peluang baru untuk merencanakan jadwal liburan yang baik ke kota-kota utama di China,” ujar Chief Commercial Officer Tigerair Alexander Knigge.

Melalui pembukaan rute ini, Ningbo akan menjadi destinasi ketujuh bagi Tigerair setelah Guangzhou, Haikou, Hong Kong, Lijiang, Macau, dan Shenzhen.