Taman Rekreasi Ini Buat Pengunjungnya Ingin Cepat Pulang

12

Kalau airporters yang pergi ke taman rekreasi biasanya untuk mencari hal yang menyenangkan. Tapi di taman rekreasi ini, bukannya senang yang didapat malah ingin cepat pulang. Ini dia taman rekreasinya:

1. Kaeson Youth Park

Di Pyongyang, Korea Utara ada taman rekreasi yang bernama Kaeson Youth Park. Jika dilihat, tempat ini memang baik-baik saja. Namun, jika mencoba Roller Coasternya kamu akan terkejut karena pada saat duduk akan menemukan jaring laba-laba dimana-mana.

2. Baku Gross Ghost Train Azerbaijan

Saat memasuki wahana ini, siap-siap mendapat pengalaman berharga. Tirai yang lengket membuat kamu tidak akan menikmati wahananya. Selesai dari wahana ini sepertinya kamu butuh dipijat karena rasa sakit selama kunjungan di wahana ini.

3. Roller Coaster di Iran Eram Park

Roller Coaster berbentuk kaleng soda di taman rekreasi ini akan memberikan pengalaman yang tak mungkin kamu lupakan. Perasaan was-was saat menaiki wahana ini akan kamu rasakan, karena ada suara berisik dan sakit leher akan kamu dapatkan selama naik wahana roller coaster ini.

4. Ferris Wheel di Kathmandu Funpark

Wahana ini akan membuat kamu berteriak dengan keras dan meminta cepat turun karena kondisi wahana yang sangat mengerikan. Kamu yang telah turun dari wahana ini dijamin akan mual-mual.

5. Chairoplanes di Fantawild China

Terakhir adalah chairoplanes. Lokasi wahana ini ada di Fantawild, Qingdao, China. Penumpang akan kaget saat mencoba wahana chairoplanes yang dimaksudkan memberi pengalaman seperti menaiki pesawat yang bikin sakit kepala juga karena suaranya yang berisik.