TAG Aviation Asia Akan Buka Operasi Pangkalan Tetap di Macau

138

TAG Aviation Asia akan membuka operasi berbasis tetap atau Fixed Base Operation (FBO) di Bandara Internasional Macau, Hong Kong. Perjanjian konsesi selama enam tahun dengan Otoritas Bandara Macau (CAM – Sociedade do Aeroporto Internacional de Macau S.A.R.L.) telah disetujui untuk menyediakan operasi fasilitas layanan lengkap selama 24/7 di tujuan internasional.

Macau sendiri merupakan tujuan pertama FBO untuk TAG Aviation di kawasan Asia Pasifik dan selaras dengan tujuan operator untuk terus memperluas bisnis guna memenuhi pertumbuhan yang berkelanjutan di kawasan Asia Pasifik. FBO dijadwalkan akan beroperasi pada kuartal keempat tahun 2018 di Bandara Internasional Macau untuk melayani pesawat bisnis.

“FBO Macau adalah kesempatan unik untuk TAG Aviation untuk terus memperluas jaringan globalnya guna memberikan layanan FBO kelas dunia di kawasan Asia Pasifik. Macau dengan cepat menjadi tujuan pilihan dan Pemerintah sepenuhnya mendukung untuk mendorong pertumbuhan penerbangan bisnis,” kata Erturk Yildiz, Accountable Manager, TAG Macau FBO, dalam siaran persnya kepada Airport.id, Rabu (6/6/2018).

TAG FBO Macau di Asia akan bergabung dengan jaringan FBO TAG lainnya yang berbasis di Farnborough, Jenewa dan Sion untuk terus menyediakan layanan FBO terintegrasi terbaik. TAG Farnborough Airport di Inggris dan TAG Aviation’s Flight Centre yang berbasis di Bandara Internasional Jenewa berulang kali dipilih sebagai beberapa fasilitas jet pribadi terbaik di Eropa yang mengakui layanan dan fasilitas pelanggan berkualitas superior yang tersedia untuk penumpang, pilot, dan awak pesawat.

Baca juga:  Fenomena Alam Gerhana Matahari Disaksikan Penumpang EasyJet
Previous articlePengembangan Bandara I Gusti Ngurah Rai Tak Ganggu Arus Mudik Lebaran
Next articleArus Mudik Lebaran Mulai Terlihat di Bandara El Tari Kupang