Puluhan Musisi Tanah Air Ramaikan Synchronize Fest 2017

90

Akan ada banyak yang spesial di Synchronize Fest 2017. Event musik yang digelar dari 6-8 Oktober 2017 itu akan menyajikan 101 penampilan dari berbagai genre musik yang akan dipentaskan di 5 panggung berbeda yakni, Dynamic Stage, Forest Stage, Lake Stage, District Stage, dan Gigs Stage.

“Synchronize Festival 2017 diharapkan menjadi wadah ekspresi berbagai kolektif lokal di rumahnya sendiri dan juga sebagai langkah nyata proses perkembangan terkini kancah musik nasional,” tegas David Karto selaku penggagas sekaligus Festival Director Synchronize Fest.

Bertempat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Synchronize Fest 2017 akan menampilkan berbagai musisi papan atas tanah air dari berbagai genre seperti, Slank, Ebiet G. Ade, Steven and Coconutreez, Marjinal, Pesta Rap Reunion, Melancholic Bitch, Maliq & D’Essentials dan The Groove, serta masih banyak lagi.

Festival yang berlangsung selama tiga hari ini juga diramaikan penampilan band dan musisi terkenal diantaranaya, Navicula, Tulus, Barasuara, The Sigit, Dialog Dini Hari, Rocket Rockers, Revenge the Fate, HIVI, Tipe X, Don Lego, Beside, Morfem, Superman is Dead, Payung Teduh, Naif, Kla Project, Indra Lesmana Keytar Trio, Monkey To Millionaire, Clubeighties, The Trees and The Wild, Koil, The Upstairs, dan lainnya.

“Synchronize fest ini ajangnya musik Indonesia unjuk gigi dengan segala variasi yang kita punya. Kita ini kaya akan musik dan cuman di Synchronizen Fest kita bisa menikmati itu semua,” Director PT Dyandra Promosindo, Muhammad Riza.

Selain menyuguhkan ratusan pertunjukan musik selama tiga hari penyelenggaraannya, Synchronize Festival 2017 juga akan menyajikan berbagai program kegiatan lainnya yang pantang dilewatkan seperti, Record Market, Movie Area, Food Bazaar, Creative Bazaar, October Fest, Creative Activity, dan Radio Live Streaming.

HARGA TIKET MASUK:

  • Regular 3 Days: Rp 345.000,-
  • Daily Regular: Rp 190.000,-
  • Daily Early Entry: Rp 135.000,-
Baca juga:  The World of The Hunger Games Pertama Dibuka di Dubai

*Harga tiket berlaku untuk lima (5) tahun ke atas

Previous articleBerikut Manfaat Lebih Jika Duduk Dekat Jendela Saat Di Pesawat? Yuk Simak!
Next articleLayani Penerbangan Komersial, Bandara Trunojoyo Layani Tujuh Kali Penerbangan