Warning: DOMDocument::loadXML(): Start tag expected, '<' not found in Entity, line: 1 in /home/airportid/public_html/wp-content/plugins/premium-seo-pack/modules/title_meta_format/init.social.php on line 462
Breaking News

Smart Luggage Canggih Ini Akan Mempersingkat Waktu di Baggage Drop

Sekarang jika kamu terbang dengan barang di Bagasi, kamu dapat dengan mudah melewatkan check-in counter dengan melakukan proses check-in secara online terlebih dahulu. Sayangnya, untuk proses baggage drop kamu membutuhkan waktu untuk pergi mencetak tag kamu di Bandara, mengikatnya ke koper dan kemudian di drop pada counter. 

Nah, sekarang sudah semakin canggih teknologi. Rimowa yang merupakan salah satu produsen koper telah membuat hal yang baru, cara baru digital yang canggih untuk mengatasi masalah bagasi di Bandara. Mereka membuat teknologi yang memberikan kemudahan kepada para penumpang pesawat untuk mendaftarkan kopernya ke bagasi pesawat. Bahkan mereka dapat melakukannya dirumah dan tinggal menaruh kopernya kebagian baggage drop tanpa harus menempelkan luggage tag.

Caranya adalah penumpang hanya perlu mengaktifkan dan mengunduh Rimowa Electronic Tag personal mereka lewat Rimowa App di smartphone. Pada saat di Bandara pihak maskapai hanya perlu mengidentifikasi dan data penerbangan akan langsung terkirim ke koper atau tas kamu lewat bluetooth. Begitu datanya muncul pada layar yang tertanam di koper, kamu bisa menaruhnya di baggage drop tanpa harus antri dan membuang waktu.

Inovasi ini sudah banyak digunakan oleh beberapa maskapai penerbangan seperti Lufthansa dan Eva Air karena selain mempersingkat waktu, penumpang juga mendapatkan keamanan lebih dalam membawa bagasinya.

Lihat juga

Juni Ini Mitsubishi Akan Memperkenalkan Pesawat Buatannya

Mitsubishi Aircraft Corp. ingin menampilkan pesawat regional baru nya pada event Paris Air Show yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *