Serunya Rayakan Hari Kemerdekaan di Jazz Gunung Bromo 2017

80

Selalu ada yang spesial diperayaan Jazz Gunung Bromo 2017. Perhelatan musik jazz yang diramaikan musisi dari dalam dan luar negeri ini siap memukau para pecintanya yang berlangsung dari 18-19 Agustus 2017 di Amfiteater Terbuka Jiwa Jawa Resort Bromo, Desa Wonotoro, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

“Ketika Musik bertemu dengan suasana alam bukan hanya jadi ruang kontemplasi,namun ini adalah aset bagi ekosistem musik tanah air dan peristiwa kebudayaan menjadi Indonesia,” jelas Glenn Fredly yang akan kembali meramaikan perhelatan musik tahunan ini seperti dalam siaran pers Jazz Gunung Bromo 2017, Jumat (4/8/2017).

Hal spesial juga akan dipersembahkan Dira Sugandi. Lagu-lagu daerah Indonesia dalam album “Indonesia Volume I” milik Sri Hanuraga Trio feat Dira Sugandi siap ditampilkan dalam perhelatan Jazz Gunung Bromo 2017.

“Dari tahun kemarin sudah penasaran banget sama event Jazz Gunung, liat postingan teman-teman di social media. Crowd-nya tampak seru apalagi venue-nya yang berada di alam terbuka dengan latar belakang Gunung Bromo. Alhamdulillah ternyata tahun ini dapat kesempatan untuk perform di Jazz Gunung. So cannot wait!,” papar Dira.

Tahun ini, Jazz Gunung Bromo 2017 juga akan diramaikan penampilan Maliq & D’Essentials. Grup yang digawangi Angga, Indah, Jawa, Widi, Lale, dan Ilman, ini mengaku sangat senang mendapat kesempatan tampil dalam perhelatan musik jazz gunung yang merupakan pengalaman baru mereka.

“Sebuah kebanggaan bisa ikut serta tampil di jazz gunung, pengalaman baru yg sangat kami nantikan,pastinya ini akan menjadi salah satu highlight di karir bermusik kami dan akan menjadi sebuah cerita indah tersendiri di masa datang,” tandasnya.

Baca juga:  Bandara Diharapkan Ramah Terhadap Penyandang Disabilitas
Previous articleKamikaze Si Dewa Angin Perang Dunia II
Next articleMengenal Dunia Dirgantara Indonesia Setelah Kemerdekaan