Sakit Asma, Jangan Traveling Sendirian

45

Jika anda seorang pengidap asma dan inginmelakukan kegiatan traveling sendirian, sebaiknya jangan anda lakukan. Karena menjalankan kegiatan traveling sendirian akan sangat membahayakan bagi anda.

Dalam kegiatan traveling cobalah untuk mengajak seseorang untuk mendampingi anda dalam kegiatan traveling. Seseorang yang mendampingi anda bisa berasal dari keluarga anda atau teman dekat anda yang mengetahui secara betul kondisi kesehatan anda. Dengan membawa seorang pendamping yang tahu kondisi anda, hal ini akan meminimalisir hal buruk yang bisa terjadi pada diri anda.

Menurut kidshealth.org sebelum anda berangkat traveling, lakukanlah beberapa persiapan yang mungkin terjadi dalam kegiatan traveling yang anda lakukan. Jika dalam melakukan traveling sewaktu-waktu asma anda kambuh, anda bisa lebih sigap dan bisa lebih baik dalam menangani serangan asma.

Selain anda mempersiapan diri anda sendiri, jangan lupa untuk memberikan persiapan bagi pendamping anda. Beritahukan pada pendamping anda hal-hal yang harus dia lakukan untuk anda pada saat anda terserang asma dalam traveling. Pendamping yang baik bagi anda akan sangat membantu anda dalam mengatasi serangan asma yang suatu saat bisa terjadi pada anda.

Jangan lupa untuk membawa obat-obatan yang perlu anda konsumsi dalam traveling. Jika anda membawa obat yang anda butuhkan, perasaan khawatir anda terhadap serangan asma akan sedikit berkurang. Persiapan yang baik sebelum keberangkatan akan sangat membantu anda dalam mengatasi masalah asma yang anda miliki.

Persiapkan dengan baik segala hal yang anda butuhkan sebelum traveling. Karena persiapan yang baik menjadikan traveling lebih menyenangkan.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/tyn)

Sumber: http://www.vemale.com/topik/asma/23419-sakit-asma-jangan-traveling-sendirian.html

Baca juga:  Awas! Jangan Lakukan Hal Ini di 7 Negara Berikut
Previous articleContoh Hantaran Seserahan Pernikahan Bagi Para Travel-Lover
Next articleMereka Digaji Untuk Berkeliling Dunia