Contoh Hantaran Seserahan Pernikahan Bagi Para Travel-Lover

192

Hello traveler-Ladies! Sedang mempersiapkan daftar hadiah seserahan yang akan diberikan kepada sang calon suami tercinta? Sepertinya ada baiknya Anda mengikuti contoh hantaran seserahan pernikahan yang satu ini nih nih Ladies, karena ini khusus bagi Anda yang suka berpetualang alias traveling.

Pada dasarnya, seperangkat hadiah simbolis yang menyatakan kesanggupan calon suami dalam memenuhi kebutuhan Anda, bukan? Sedangkan pada sisi lain, para wanita pecinta traveling pasti juga mempunyai sederet benda-benda yang dibutuhkan untuk menunjang hobi ini.

Kalau begitu, mengapa Anda tidak memanfaatkan momentum belanja seserahan ini untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Ladies? Kapan lagi nih bisa belanja barang-barang yang Anda butuhkan tanpa merogoh kocek sendiri.

Namun, bukan berarti Anda bisa seenaknya membeli kebutuhan travelling mahal yang tidak mampu Anda beli sendiri, seperti tisu ber-spf atau ransel backpack mahal lho, Ladies. Untuk memenuhi kotak hantaran spesial yang satu ini, barang-barang dasar travelling saja cukup.

Anda bisa meminta beberapa keperluan travelling all-season khusus wanita seperti yang terlansir dalam herpackinglist.com. Misalnya saja, kacamata anti matahari yang stylish, sarung tangan bermotif cantik, khaki pants, atau pashmina.

Anda juga boleh meminta beberapa keperluan mandi khusus dalam ukuran travelling pack. Contohnya, botol kecil untuk refill shampoo, sabun, dan parfum, atau sabun-sabun kertas warna-warni yang dikemas dalam botol kecil yang lucu.

Paket hadiah yang satu ini pastinya akan memberikan sentuhan personal tersendiri diantara jejeran hantaran seserahan Anda, Ladies. Sudah banyak lho pasangan yang menyertakan keperluan travelling pada hantaran seserahannya. Jadi, Anda juga jangan mau ketinggalan, ya!

Oleh: Adienda Dewi Saraswati

Sumber: http://www.vemale.com/relationship/love/58215-contoh-hantaran-seserahan-pernikahan-bagi-para-travel-lover.html

Baca juga:  Ada Oknum Petugas yang Pungli, Begini Cara Melaporkannya Agar Ditangani!
Previous article10 Pekerjaan Untuk Yang Hobi Traveling
Next articleSakit Asma, Jangan Traveling Sendirian