Breaking News

Raja Ampat Tetap Di Promosikan Meski Sudah Terkenal

Raja Ampat, tempat wisata yang satu ini sangat terkenal dengan keindahannya baik di Indonesia maupun di dunia. Banyak wisatawan lokal bahkan mancanegara yang senang berkunjung kemari. Selain panoramanya yang menarik, memiliki keunggulan obyek wisata yang berada di bagian barat kepala burung Pulau Papua ini.

Pemerintah Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat berusaha meningkatkan infrastruktur pendukung pengembangan pariwisata di daerah tersebut.

Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati di Manokwari, mengatakan selain bandar udara, infrastruktur yang saat ini terus di perbaiki, yakni jalan menuju tempat wisata. Ia ingin para wisatawan nyaman saat berkunjung ke Raja Ampat.

“Pariwisata kalau tidak diimbangi dengan fasilitas pendukung yang nyaman, termasuk faktor keamanan bisa-bisa orang kapok begitu datang ke Raja Ampat. Kami tidak mau seperti itu,” kata Umlati.

Selain memacu infrastruktur, Pemkab Raja Ampat terus meningkatkan upaya promosi. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan.

“Raja Ampat sudah dikenal, namun upaya promosi harus terus dilakukan. Masih banyak potensi wisata yang belum diketahui wisatawan,” katanya.

Selain wisata bahari, tambah Umlati, Raja Ampat  memiliki objek wisata lain seperti danau ubur-ubur serta wisata burung. Di daerah kepulauan ini, terdapat banyak buruk endemik Papua yang tidak bisa didapati di daerah lain.

Tentang Tiara Hartu

Lihat juga

Jazz Gunung Bromo 2017, Nikmati Serunya Alunan Musik Jazz Diketinggian

Ada perasaan menyenangkan dan pengalaman eksotis saat Anda menikmati alunan musik jazz di ketinggian. Pengalaman …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *