PT KAI menyediakan Tiket KA tambahan untuk Arus Balik Lebaran 2015 yang mulai bisa dipesan tengah malam nanti, Senin (18 Mei 2015) dini hari pukul 00.01 WIB.

Untuk para calon penumpang yang berniat mudik dengan kereta api, agar tidak membeli tiket di stasiun kereta. dikarenakan mayoritas calon penumpang memilih memesan tiket dengan sistem online. “Kalau membeli di stasiun, kadang antrinya lama. Sehingga bisa tidak kebagian tiket,” kata Zunerfin.

Zunerfin mengatakan, pembelian tiket kereta api saat ini dilayani di sejumlah lokasi. Mulai dari gerai minimarket, kantor pos, hingga lewat situs internet. “Kita harapkan calon penumpang agar merencanakan kepergiannya jauh-jah hari sebelumnya,” kata Zunerfin.

Jumlah kereta tambahan Lebaran tahun ini tidak berbeda dengan musim Lebaran setahun lalu. Pada angkutan Lebaran 2014, PT Kereta Api Daerah Operasi II Bandung juga mengoperasikan tiga kereta tambahan untuk angkutan Lebaran yakni KA Pasundan, KA Kutojaya Selatan, serta KA Lodaya Lebaran (Bandung-Solo). Tapi Lebaran tahun lalu, PT Kereta Api masih menyiapkan gerbong kereta tambahan khusus angkutan Lebaran.

Bagi anda yang ingin membeli tiket kereta api melalui online bisa melalui situs web aeroticket atau hubungi Customer Service (021) 7205788 untuk pembelian langsung melalui agent aeroticket.