Perluas Pembayaran, Jetstar Jalin Kerjasama dengan Doku

110

Maskapai penerbangan Jetstar menjalin kerjasama dengan Doku Indonesia. Kerjasama ini akan memanjakan dengan beragam pilihan pembayaran baru dalam melakukan online booking di Jetstar.com. Kini, para pelanggan dapat memilih cara pembayaran tiket Jetstar dengan empat pilihan yakni, internet banking, Doku e-wallet, transfer bank, atau lewat minimarket.

“Dalam 18 bulan terakhir Jetstar telah mengembangkan operasionalnya di Indonesia dengan menjalankan layanan di pasar-pasar yang sebelumnya belum terjamah seperti, Palembang dan Pekanbaru ke Singapura,” jelas Regional General Manager Southeast Asia Jetstar Group, Leslie Ng, dalam jumpa persnya di Jakarta, Selasa (10/5/2017).

Doku merupakan penyedia layanan pembayaran online/ offline bagi para merchant dan aplikasi dompet virtual bagi konsumen. Untuk dompet virtual, selain dompet tunai, aplikasi Doku juga dilengkapi dengan fitur kartu kredit. Selain itu, konsumen juga dapat menggunakan layanan Doku untuk membayar tagihan bulanan, berbelanja online atau offline di merchant yang telah bekerjasama dengan Doku bahkan untuk melakukan investasi. Selain itu, konsumen juga dapat menambah saldo virtual lewat P2P ransfer, transfer bank, ATM, dan minimarket seperti, AlfaGroup serta 7Eleven.

Maka dari itu, melalui kemitraan ini para konsumen yang ingin membeli tiket pesawat Jetstar tidak perlu memiliki rekening bank ataupun kartu kredit. “Kemitraan ini tidak hanya mengenai bagaimana Jetstar dan Doku bisa menyediakan kemudahan pembayaran, tapi juga bagaimana industri penerbangan dan keuangan bisa memperluas basis pelanggan mereka,” papar Chief Operating Officer Doku, Nabilah Alsagoff.

Nabilah menambahkan bahwa kemitraan ini sejalan dengan strategi Doku untuk menjadikan bagian dalam mempromosikan Gerakan Nasional Non-Tunai dengan merangkul mitra dengan basis pelanggan yang luas dan potensi yang menjanjikan.

Atas terjalinnya kerjasama ini, Doku pun menawarkan cashback saldo Doku e-wallet senilai 20% dari harga tiket Jetstar dengan tujuan manapun untuk pembelian tiket yang menggunakan Doku e-wallet. Informasi mengenai promosi ini dapat dilihat di https://genit.doku.promo/.

Baca juga:  Pemkab Banyuwangi Terus Benahi Bandara Blimbingsari
Previous articleKapasitas Penumpang Jadi 90 Juta Saat Terminal 4 Hadir
Next articleRoyal Brunei Melirik Rute Penerbangan Lombok