Royal Brunei Melirik Rute Penerbangan Lombok

274

Minat maskapai luar negeri untuk bisa memiliki penerbangan langsung menuju ke Lombok, Nusa Tenggara Barat nampaknya cukup besar.

Royal Brunei, maskapai penerbangan milik Brunei Darussalam menyatakan minatnya untuk bisa mendapatkan akses untuk penerbangan langsung menuju ke Lombok. Bahkan, pihak Royal Brunei sudah bertandang ke pemerintah provinsi NTB untuk pembahasan lebih lanjut.

Executive General Manager Royal Brunei Airlines, Brett McDougall mengatakan, “Studi tersebut dilakukan untuk memastikan seluruh potensi yang dimiliki NTB saat ini mendukung pembukaan jalur penerbangan tersebut,” kata Brett saat bertemu Wakil Gubernur NTB Muhammad Amin di kantornya, Senin (8/5).

Pihaknya juga sudah banyak mendapatkan informasi terkait pariwisata NTB. Informasi tersebut diperolehnya dari Dinas Pariwisata NTB dan travel-travel agent.

Dilansir dari infopenerbangan.com, Lebih lanjut Brett mengatakan ada beberapa destinasi yang ingin dimasuki oleh Royal Brunei, dan Lombok adalah salah satunya. Mereka melihat ada banyak kesempatan rute penerbangan yang ada yaitu dari Lombok ke Jeddah dan peluang-peluang market China, bahkan dari Eropa untuk masuk ke Lombok.

“Saat ini, Royal Brunei baru memiliki tiga rute penerbangan di Indonesia, yakni Jakarta, Surabaya, Denpasar. Kalau ini sukses, Lombok akan jadi destinasi ke-empat kami,” kata McDougall.

Baca juga:  10 Bandara Termewah Dan Termegah Di Dunia
Previous articlePerluas Pembayaran, Jetstar Jalin Kerjasama dengan Doku
Next articleAda Tiga Rute Baru Untuk Penerbangan Lion Air