Pengering Tangan Higienis dan Pencahayaan Yang Ramah Lingkungan

115

Di tahun ini di acara Passenger Terminal Expo, Dyson menunjukkan sistem pencahayaan yang terbaru dan teknologi kebersihan kamar mandi untuk fasilitas umum, tempat rekreasi dan wilayah komersil, dengan inovasi setiap mesin yang dirancang dengan baik, canggih, dan ramah lingkungan.

Dyson Airblade memamerkan wastafel pencuci dan sekaligus alat pengering tangan dengan inovasi baru untuk menghentikan air yang menetes ke lantai. Keran menggunakan produk Dyson digital motor dan dapat mengeringkan tangan hanya dalam 12 detik, membantu untuk mengurangi ramainya orang di toilet, dan memiliki filter HEPA yang dapat menghilangkan 99,9% bakteri dari udara sekitar. Dyson mengklaim biaya Airblade mengurangi biaya penggunaan kertas tissue hingga 97% yang memiliki dampak negatif lingkungan yang lebih rendah, dan secara signifikan mengurangi jejak karbon pelanggannya.

Dyson menggunakan lampu dari teknologi pipa panas untuk mendinginkan LED sambil mempertahankan kecerahan. Dan dengan kontrol posisi yang tepat, mereka dirancang untuk menciptakan kondisi pencahayaan yang optimal. Dyson CSYK menyediakan cahaya sesuai yang Anda butuhkan, menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk penumpang yang sibuk. Cahaya tidak terbuang, sehingga tenaga dan biaya diminimalisir.

Baca juga:  Filipina Peringkat Pertama Miliki Keindahan Pulau Istimewa Di Asia
Previous article“Sambut Ramadan di Bumi Parahyangan” Jadi Tema Explore Indonesia Airport.id Periode III
Next articlePaskal Food Market, Tempat Menikmati Makanan Sambil Melepas Lelah