Warning: DOMDocument::loadXML(): Start tag expected, '<' not found in Entity, line: 1 in /home/airportid/public_html/wp-content/plugins/premium-seo-pack/modules/title_meta_format/init.social.php on line 462
Breaking News

“Sambut Ramadan di Bumi Parahyangan” Jadi Tema Explore Indonesia Airport.id Periode III

Explore Indonesia (EI) bersama Airport.id telah memasuki periode ketiga. Pada periode sebelumnya, EI telah berhasil menjelajahi beberapa tempat pariwisata yang masih jarang diketahui oleh masyarakat luas. Selain untuk brand awareness Airport.id, penyelenggaraan EI memang diharapkan dapat pula membantu mempromosikan potensi wisata di Indonesia.

Mengusung tema “Sambut Ramadan di Bumi Parahyangan”, EI III berencana akan menelusuri keindahan alam Bandung, Jawa Barat dibalut dengan nuansa Islami kemeriahan menyambut bulan suci Ramadan. Pemilihan Kota Bandung sebagai destinasi ketiga yang disambangi Explore Indonesia bersama Airport.id tak lain karena masih banyaknya destinasi wisata alam yang sangat menarik untuk para Traveler seperti, Situ Cileunca, Air Terjun Pelangi Curug Cimahi, Sanghyang Heuleut, Stone Garde dan masih banyak lagi.

Menelusuri Kota Bandung tidak lengkap bila belum menggali kesenian dan budaya. Explore Indonesia III juga menyambangi Saung Angklung Mang Udjo untuk belajar dan mencoba langsung musik tradisional khas Bandung. Pada periode III ini, kami akan kembali menggandeng Kementerian Pariwisata melalui Pesona Indonesia juga untuk membantu mempromosikan potensi wisata Indonesia ini. Penyelenggaraan EI III diharapkan dapat menjadikan challenge trip bersama Airport.id menjadi makin menarik, berwarna, dan menambah wawasan serta pengalaman yang belum didapat sebelumnya oleh para peserta.

Cara berpartisipasi dalam program Explore Indonesia:

1. Peserta mempublish karya di media sosial pribadi masing-masing. Follow akun media sosial Airport.id, mention Airport.id, dan gunakan hashtag #EIBandung17 #AirportID

  • Tulisan (Facebook atau blog)
  • Foto (Instagram/ Twitter)
  • Video (Youtube)

2. Kunjungi website Airport.id, masuk ke kanal #EI2017, registrasi kemudian masukkan link karya yang telah dipublish di media sosial atau blog peserta.

3. Penyeleksian 20 peserta dengan karya terbaik

4. Penilaian dan pemilihan 10 pemenang yang akan ikut dalam destinasi dengan tim Airport.id

5. Dari setiap periode akan dipilih 1 peserta terbaik yang kemudian akan dilombakan dengan peserta disetiap periode yang akan memenangkan grandprize.

Segera daftarkan diri kamu di Explore Indonesia 2017

Tentang Yora Mandala Putra

Lihat juga

Kegiatan Outdoor Hingga Lomba Mewarnai Ramaikan IIOutfest 2017

Indonesia International Outdoor Festival (IIOutfest) 2017 kembali dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat. Tahun ini, IIOutfest …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *