Pahami Etika Ini Sebelum Merebahkan Kursi Pesawat

918
Nyaman untuk diri sendiri belum tentu nyaman untuk orang lain

Sebelum merebahkan bangku pesawat, sedikitnya ada 5 hal etika yang bisa dilakukan agar tidak mengganggu penumpang di belakang airporters. pahami etika ini sebelum merebahkan kursi pesawat

1. Lihat dulu ke belakang. Sebelum merebahkan bangku, langkah pertama yang wajib dilakukan adalah melihat ke belakang. Siapa tahu penumpang di belakang airporters sedang menunduk, atau bahkan menyandarkan kepala ke bangku kalian.

2. Jangan merebahkan bangku saat penumpang makan. Saat makan, penumpang butuh ruang di bagian depan mereka untuk membuka meja lipat dan menikmati makanan. Oleh karena itu, saat pramugari membagikan makanan, ada baiknya airporters menegakkan kembali bangku pesawat. Saat makan sudah selesai, tengoklah penumpang belakang kalian, apakah ia sudah selesai menyantap makanan. Jika sudah, airporters boleh merebahkan kembali bangku.

3. Rebahkan sedikit saja. Meski bangku didesain untuk bisa direbahkan secara maksimal, jangan lupa, ruang antar bangku pesawat sangat minim. Oleh karena itu rebahkan bangku sedikit saja, seperlunya, dan jangan berlebihan.

4. Rebahkan pelan-pelan. Bisa saja penumpang yang duduk di belakang airporters sedang menyantap makanan, atau menyeruput minuman panas. Bayangkan jika kamu merebahkan bangku pesawat dengan cepat. Besar kemungkinan minuman panas itu akan tumpah ke pangkuan penumpang di belakang airporters.

5. Minta izin. Sopan santun sangat diperlukan termasuk dalam perjalanan udara. Alangkah baiknya jika airporters menengok ke belakang, kemudian meminta izin untuk merebahkan bangku pesawat.