Pada Senin (19/06) kemarin Airbus mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani …

2
Pada Senin (19/06) kemarin Airbus mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani ...

Pada Senin (19/06) kemarin Airbus mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kesepakatan dengan flynas untuk pemesanan tambahan 30 pesawat keluarga A320neo.

Kesepakatan bernilai SAR 14 miliar tersebut ditandatangani oleh Bandar Almohanna selaku Chief Executive Officer & Managing Director flynas dan Christian Scherer selaku Chief Commercial Officer & Head of International Airbus di event Paris Air Show 2023.

Pemesanan pesawat tambahan tersebut merupakan bagian dari rencana flynas untuk mendukung rencana pertumbuhan maskapai dengan memperluas jaringan rute dan tujuan internasionalnya.

Dengan tambahan pesanan 30 pesawat tersebut, kini flynas secara total memiliki pesanan 120 pesawat keluarga A320neo. Pesanan tersebut menegaskan kembali posisi flynas sebagai pemain penting dalam industri penerbangan Arab Saudi.

flynas adalah maskapai operator all-Airbus dan merupakan maskapai penerbangan pertama di Arab Saudi yang mengakuisisi pesawat A320neo. Saat ini flynas mengoperasikan total 49 pesawat Airbus dalam armadanya yang terdiri dari 32 pesawat Airbus A320neo, 13 pesawat Airbus A320ceo, dan empat pesawat Airbus A330.

Credit
📸 : Airbus

Baca juga:  Tupai Muncul dalam Pesawat di Amerika
Previous articleMaskapai SalamAir mengumumkan bahwa mereka telah menjalin kesepakatan dengan per…
Next articlePada Senin (19/06) kemarin Airbus mengumumkan bahwa maskapai IndiGo telah melaku…
Tim Airport.id
Kami hadirkan beragam informasi dunia penerbangan dan pariwisata