Maskapai SalamAir mengumumkan bahwa mereka telah menjalin kesepakatan dengan per…

34
Maskapai SalamAir mengumumkan bahwa mereka telah menjalin kesepakatan dengan per...

Maskapai SalamAir mengumumkan bahwa mereka telah menjalin kesepakatan dengan perusahaan penyewaan pesawat internasional Avolon untuk menyewa tiga pesawat Airbus A330neo.

Kesepakatan tersebut telah ditandatangani pada Senin (19/06) kemarin pada event Paris Air Show 2023 yang diselenggarakan di Le Bourget, Perancis.

Ketiga pesawat Airbus A330neo yang disewa oleh maskapai SalamAir nantinya akan menampilkan konfigurasi dua kelas yang terdiri dari 12 kursi flatbed premium dan 365 kursi ekonomi. Pesawat pertama dijadwalkan akan dikirim ke maskapai pada Oktober 2023 mendatang.

Menurut maskapai, keputusan untuk menyewa tiga pesawat Airbus A330neo tersebut bertujuan untuk meningkatkan kapasitas, memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat, dan menarik lebih banyak wisatawan asing berkunjung ke Oman sejalan dengan tujuan Visi Oman 2040.

Selain itu, pesawat Airbus A330neo yang menawarkan peningkatan jarak yang substansial dibandingkan dengan armada SalamAir yang ada saat ini akan memberikan keuntungan yang signifikan bagi maskapai untuk mendukung rencana perluasan armada dan jaringan penerbangan maskapai.

Credit
📸 : Avolon

Baca juga:  Tempat Beli Tiket Pesawat Online Untuk Mudik
Previous articleTips Memilih Model Hijab Berdasarkan Bentuk Wajah
Next articlePada Senin (19/06) kemarin Airbus mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani …
Tim Airport.id
Kami hadirkan beragam informasi dunia penerbangan dan pariwisata