Mengukir Momen Bulan Suci Ramadan 2024 di éL Hotel Bandung

45
Mengukir Momen Bulan Suci Ramadan 2024 di éL Hotel Bandung 5

Bulan suci Ramadan, bulan spesial yang dinantikan oleh seluruh umat Muslim di dunia. Pasalnya, bulan suci ini menjadi kesempatan untuk berbuat kebaikan dan mempererat tali silaturahmi dengan sesama. Di sisi lain, bulan suci juga menjadi bulan yang spesial karena dapat menjadi salah satu momentum untuk mengukir berbagai momen sederhana nan indah bersama orang tercinta.

Menyambut bulan suci Ramadan, salah satu penginapan di kota kembang, yakni éL Hotel Bandung mengadakan paket buka puasa dengan mengusung tema Semarak Ramadan, sesuai dengan temanya tahun ini akan banyak terdapat berbagai menu paket buka puasa buffet yang terdiri dari 6 rotasi. Masing-masing rotasi tersebut terdiri dari soup corner, stall corner, Arabic corner/Middle East corner,  angkringan corner, main course corner, western corner, crackers & sauce corner, snack corner, beverage corner, dan dessert & salad corner.

Mengukir Momen Bulan Suci Ramadan 2024 di éL Hotel Bandung 2

Sejauh ini mungkin Anda masih bertanya-tanya mengenai berbagai jenis corner yang telah disebutkan sebelumnya bukan? Daripada bingung, mari kita bahas satu persatu. Sesuai dengan namanya, soup corner menawarkan berbagai menu sup seperti chicken cream soup, tom yum soup, mushroom soup, dan menu lainnya. Di stall corner, pengunjung bisa mendapatkan berbagai menu makanan berat non-nasi seperti baso tahu, batagor, dimsum, dan menu lainnya yang ditawarkan sesuai dengan rotasi. Untuk Arabic corner dan Middle east corner, terdapat beberapa menu seperti Rij Kabsah, Dakus, dan lainnya.

Mengukir Momen Bulan Suci Ramadan 2024 di éL Hotel Bandung 1

Menu keduanya hampir mirip hanya saja terdapat sedikit perbedaan menu yang ditawarkan. Bagi Anda pecinta sate, Anda dapat mengunjungi angkringan corner yang menawarkan berbagai menu sate. Belum kenyang? Anda dapat menuju ke main corse corner. Di sana tersedia berbagai menu yang didominasi oleh makanan khas Indonesia, seperti ayam goreng, ikan bumbu rica, dan menu lainnya. Menyantap makanan tanpa kerupuk dan sambal rasanya kurang lengkap, Anda dapat mengunjungi crackers & sauce corner untuk memperolehnya.

Baca juga:  Menginap nyaman dan aman serta berwisata belanja di Sensa Hotel

Jika Anda ingin menyantap makanan berat khas barat, Western corner yang menyajikan berbagai menu seperti pizza, mash potato, spaghetty aglio, dan lainnya siap menunggu Anda. Snack corner juga siap menjadi pilihan Anda, di sini terdapat gorengan, kurma, dan seblak. Di beverage corner, Anda dapat memilih minuman favorit Anda, dimulai dari kopi dan teh, air mineral, hingga jus. Terakhir, dessert & salad corner siap melengkapi momen berbuka puasa Anda. Di sini terdapat slice fresh fruit, salad bar, pudding, kue, dan menu lainnya. Itu dia beberapa menu yang terdapat di berbagai corner di Semarak Ramadan éL Hotel Bandung. Bagaimana? Penasaran dengan rasanya? Anda dapat langsung mengunjungi dan berbuka puasa di éL Hotel Bandung.

Mengukir Momen Bulan Suci Ramadan 2024 di éL Hotel Bandung 4

Eitsss tidak sampai di situ saja, dalam rangka Ramadan, éL Hotel Bandung juga memiliki paket spesial. Paket ini terdiri dari paket kamar dan buka puasa. Melalui paket ini, Anda bisa mendapatkan kamar, buka puasa atau makan malam, sarapan atau sahur, dan Ta’jil untuk 2 orang. Mungkin hal ini dapat menjadi kesempatan bagi Anda untuk mengukir momen sederhana nan indah bersama orang tercinta di bulan suci Ramadan 2024 ini. Menarik bukan?  Catat tanggalnya ya, paket ini berlaku dari tanggal 10 Maret hingga 9 April 2024.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Anda dapat menghubungi nomor berikut 022 423 2286 atau 0812 1222 2024. Anda juga dapat mengunjungi Instagram dan Facebook berikut elhotelbandung untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Previous articleDaftar Harga Motor Listrik Terbaru 2024, Ini yang Menerima Subsidi!
Next articlePada gelaran Singapore Airshow 2024 hari ini (20/02) Boeing mengumumkan bahwa me…
Tim Airport.id
Kami hadirkan beragam informasi dunia penerbangan dan pariwisata