Mengintip Embraer Legacy 500 Milik Jackie Chan

412

Aktor ternama, Jackie Chan punya koleksi pesawat jet pribadi yang mewahnya kebangetan, kabinnya dilengkapi dengan sofa dan aneka fasilitas yang fantastis. Yuk, ulas selengkapnya.

Jackie Chan merupakan salah satu aktor Hollywood berdarah Asia yang sukses sepanjang masa. Filmnya banyak menduduki puncak Box Office. Karena kesuksesannya itu tidak heran kalau Jackie Chan memiliki banyak koleksi pesawat jet pribadi, salah satunya adalah Embraer Legacy 500.

Perlu diketahui, Jackie Chan merupakan brand ambasador dari Embraer. Biasanya perusahaan jet ini memberikan pesawat jet pribadi dengan interior super mewah untuk Jackie Chan.

Hasil gambar untuk embraer legacy 500 jackie chan

Pesawat yang diberikan Jackie Chan baru-baru ini berjenis Embraer Legacy 500 yang memiliki interior mewah dan dilengkapi dengan sofa yang bisa berubah menjadi tempat tidur. Harga pesawatnya sangat fantastis loh airporters, kalau di konversi ke rupiah sekitar Rp 268 Miliar.

Pesawat Embraer Legacy 500 ini punya ukuran kabin yang terbesar di kelasnya. Panjangnya sekitar 27,6 kaki, dan tingginya sekitar 6 kaki. Kamu tidak perlu membungkukkan badan dan bisa berdiri normal di kabin pesawat mewah ini.

Fasilitas hiburan mewah nan elegan juga hadir di pesawat jet Embraer Legacy 500 ini. Fasilitas yang bakal memanjakan Jackie Chan selama dalam perjalanan. Soal makanan, pesawat ini dilengkapi dengan dapur dan lemari es yang bisa menyimpan aneka makanan. Bisa dipastikan kamu tidak akan kelaparan kalau naik pesawat jet pribadi ini.

Untuk fasilitas toilet, pesawat buatan Brasil ini juga lengkap dan nyaman, tak seperti di pesawat kelas ekonomi. Airporters mau coba pesawat jet pribadi seperti punya Jackie Chan ini?

Baca juga:  Apa Itu Elevator Pesawat Terbang?
Previous articleLiburan Pakai Jet Pribadi Yang Sedang Tren
Next articlePaspor Seluruh Negara Didesain Mirip, Ini Alasannya