Liburan Pakai Jet Pribadi Yang Sedang Tren

139

Siapa yang tidak mau sih liburan dengan jet pribadi? Kemewahan yang ditawarkan sangat cocok buat kamu yang suka pamer foto di instagram. Tapi, buat kamu yang gak punya budget untuk liburan dengan jet pribadi ada solusinya nih.

Di Rusia, ada perusahaan yang menyewakan jet pribadi dan tim make up yang akan bikin kamu serasa liburan dengan jet pribadi.

Sebuah perusahaan di Rusia bernama Jet Studio membuat tren baru. Kalau biasanya hanya orang tertentu yang bisa liburan dengan jet pribadi, sekarang semua orang bisa.

Hasil gambar untuk private jet studio

Private Jet Studio menyewakan jet pribadi yang bisa kamu gunakan untuk berfoto. Jadi, didalam jet pribadi ini kamu hanya berfoto aja loh airporters alias liburan palsu.

Walaupun hanya bohongan, perusahaan ini sangat serius mengurus hal ini. Mereka menyediakan tim make up yang handal yang akan membuat kamu layaknya penumpang First Class.

Harga yang ditawarkan cukup fantastis sekitar Rp 4 juta selama 2 jam saja, tetapi tidak semahal menyewa jet pribadi sungguhan kan airporters. Gimana, airporters ada yang tertarik untuk ikutan tren liburan palsu pakai jet pribadi ini?

Baca juga:  Qatar Airways Peringkat Pertama Maskapai Terbaik 2017
Previous articleNovember, Skytrain Terkoneksi dengan Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta
Next articleMengintip Embraer Legacy 500 Milik Jackie Chan