Maho Beach, Sensasi Dimana Pesawat Seperti Berada Diatas Kepala

298

Mengapa Maho Beach diberi julukan pantai paling ekstrim di dunia? Bagaimana bisa? Ternyata julukan tersebut karena pantai tersebut berada persis di ujung landasan pesawat sehingga setiap hari ada ratusan pesawat terbang yang akan mendarat melintas tepat di atas kepala para turis yang sedang berjemur.

Seperti di kutip dari modgenic.com Maho Beach berada di kepulauan Karibia tepatnya di pulau Saint Martin. Sebuah pulau unik yang setengahnya dimiliki oleh Perancis dan setengahnya lagi oleh Kerajaan Belanda. Maho Beach sendiri berada di wilayah milik Kerajaan Belanda yang pada tahun 2010 menjadi wilayah otonomi Kerajaan Belanda dengan nama Sint Maarten.

Sint Maarten yang letaknya berada di kepulauan Karibia menjadi salah satu tujuan pariwisata bagi warga Eropa. Salah satu daya tarik populer di Sint Maarten adalah Maho Beach, yaitu sebuah pantai yang berada persis di ujung landasan pesawat terbang. Karena landasan pesawat yang pendek, sekitar 2180 meter, pesawat yang akan mendarat harus melakukan manuver terbang rendah untuk mencapai landasan. Manuver inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para turis di Maho Beach.

Dan di bawah ini kita bisa melihat beberapa Pesawat yang mendarat dengan sangat rendah

  • American Airlines

 

 

 

  • Insel Air 

 

 

 

  • KLM Royal Ducth Airlines

 

 

 

  • Transat Airlines

 

 

Dan berikut merupakan salah satu papan pengumuman betapa padatnya traffic bandara

 

Papan pengumuman 

 

 

Semburan Saat pesawat sedang take off

 

Baca juga:  Ini Keterangan Resmi Lion Air Terkait Banyaknya Keterlambatan Maskapainya
Previous articleBandara Semarang Tidak Ada Lagi Gerai Tiket, Mulai Kemarin
Next articlePeringati Hari Suci Nyepi, Bandara Ngurah Rai Tutup