Liburan Hemat? Ini Tips Dapatkan Tiket Promo

60

Memasuki bulan kedua tahun baru, biasanya para pekerja sudah mulai merasakan penat. Jika Anda juga merasakan demikian, saatnya merencanakan liburan lagi. Menyisihkan anggaran untuk berburu tiket penerbangan murah.

Sebuah survei yang dilakukan sebuah situs perjalanan global, Skyscanner menunjukkan bahwa Februari adalah waktu terbaik untuk mendapatkan penawaran tiket pesawat.

“Ada baiknya sebelum membeli tiket, Anda mengetahui daftar harga tiket pesawat termurah, baik untuk pergi ke destinasi populer di musim liburan atau sekedar melakukan perjalanan singkat yang dadakan,” ucap Manajer Pengembangan Pasar Skyscanner untuk Indonesia, Tika Larasati.

Berikut tips berburu tiket murah, seperti dikutip dari rilis berita Skyscanner.

 

Pesan tepat waktu

Untuk mendapatkan tiket dengan harga miring, hindari penerbangan saat musim liburan umum. Pastikan Anda memesan tiket pesawat untuk berangkat dan pulang pada jam-jam yang tidak populer.

 

Fleksibel

Jika belum tahu tempat mana yang akan dituju, ikuti saja promo yang disediakan maskapai. Biasanya mereka menawarkan destinasi wisata baru yang mungkin belum pernah Anda kunjungi. Fleksibel saja, tak perlu terpatok dengan tempat impian, karena liburan pada prinsipnya untuk bersenang-senang.

 

Aplikasi smartphone

Untuk memudahkan informasi tiket promo, sebaiknya gunakan aplikasi smartphone situs perjalanan global. Upaya ini akan memudahkan Anda memantau tiket pesawat murah dengan cara mudah.

 

Siapkan anggaran 

Setiap promo tiket pesawat biasanya berlaku untuk pemesanan beberapa bulan sebelumnya. Untuk itu, Anda perlu menyisihkan anggaran jauh-jauh hari, walaupun tanggal keberangkatan masih lama. (art)

Sumber: http://life.viva.co.id/news/read/478173-liburan-hemat–ini-tips-dapatkan-tiket-promo

 

Baca juga:  Tips Liburan Hemat Ke Korea Selatan
Previous articleMenelusuri Jalan Peri Berusia 300 Tahun
Next article2015, Kunci Kamar Hotel Gunakan Ponsel