Warning: DOMDocument::loadXML(): Start tag expected, '<' not found in Entity, line: 1 in /home/airportid/public_html/wp-content/plugins/premium-seo-pack/modules/title_meta_format/init.social.php on line 462
Breaking News
kepala turis hampir terkena pesawat saat turis ingin mengambil gambar pesawat saat mendarat

Kepala Turis Hampir Terkena Pesawat Saat Ingin Mendarat

Sebuah video yang diunggah situs berbagi video, Youtube, menunjukkan detik-detik pendaratan pesawat yang hampir menabrak kepala turis. Pengalaman tersebut dialami seorang turis yang disebut-sebut merupakan fotografer di Karibia. Pengalaman ini tentu merupakan momen yang tidak akan dilupakan seumur hidup.

Peristiwa tersebut terjadi saat sang turis ingin mengambil gambar pesawat yang mendapat di Bandara Gustaf III di St.Barts, Karibia. Namun pesawat terbang terlalu rendah sebelum mencapai landasan hingga hampir menabrak kepala sang turis. Jarak antara pesawat dengan turis tersebut hanya beberapa inci.

Sontak, video yang diunggah di Youtube oleh seorang pengawasan pesawat, Sebastien Politano, menjadi viral. Seperti yang dilansir Huffingtonpost, Sebastien mengakui bahwa Bandara Gustaf III merupakan salah satu bandara yang paling berbahaya di dunia karena landasan bandaranya sulit.

 

Tentang Lia Rusmiati

Lihat juga

Citilink Lakukan Ramp Check Jelang Lebaran

Jajaran direksi dan manajemen maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia melakukan kegiatan “ramp check” menjelang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *