Jelang Natal-Tahun Baru, Permintaan Tiket Pesawat di Palembang Naik

141

Karena permintaan yang tinggi tersebut, sejumlah operator penerbangan di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang mulai mengurangi, bahkan meniadakan tiket promo.

Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2013, permintaan tiket pesawat terbang di Palembang tujuan Jakarta dan Singapura mulai meningkat.

Berdasarkan keterangan sejumlah petugas biro perjalanan wisata di Palembang, Selasa, peningkatan permintaan tiket pesawat terbang itu terjadi untuk penerbangan mulai 20 Desember dan diperkirakan akan terus meningkat.

Karena permintaan yang tinggi itu, Petugas Biro Perjalanan Wisata Musi Amalia Tour and Travel, Fitriyansyah, mengatakan, sejumlah operator penerbangan di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, mulai mengurangi bahkan meniadakan tiket promo.

Beberapa hari sebelumnya, masih banyak tiket pesawat promo seperti tujuan Palembang-Jakarta dengan harga tiket sekitar Rp300.000-an. Tapi kini harga tiket paling rendah Rp440.000.

Begitu juga tujuan Palembang-Singapura yang biasanya dalam kondisi normal harga tiket masih di kisaran Rp900.000-an per orang satu kali penerbangan, kini harganya sudah mulai naik dengan harga terendah sekitar Rp1,2 juta. (Ant/DS)

Sumber: http://skalanews.com/berita/detail/162284/Jelang-Natal-Tahun-Baru-Permintaan-Tiket-Pesawat-di-Palembang-Naik

Baca juga:  The 38th Jazz Goes to Campus - The Thrill is Back!
Previous articleSingapura dan Kuala Lumpur jadi tempat favorit libur akhir tahun
Next articleDiplomat AS tak Lagi Diistimewakan di Bandara India